Doyoung belum bisa tidur daritadi. Jujur, dia gelisah banget sampe ngantuknya hilang.
Gimana kalo Jaehyun gamau bangkit nantinya? Gimana kalo Jaeyoung nangis sampe muntah kaya waktu itu? Gimana kalo Jayden sakit lagi? Pertanyaan lain terus bermunculan di kepalanya, menuhin setiap sudutnya hingga dia pening.
Air mata nyaris turun kalo suara operator ga ngumumin mereka bakal landing bentar lagi. Doyoung ngelempar pandangannya ke luar jendela, dimana gumpalan awan putih bersih ngehias langit oranye sore ini. Indah kaya biasanya, dan bisa bikin Doyoung lagi-lagi ngutarain pernyataan bodohnya.
Langit ini bakal gue rinduin. Tapi, gue juga udah ada diatasnya bareng yang lain. Gimana cara nyampein rindu lewat langit, ya?
Ini terakhir kalinya Doyoung bakal denger suara operator pesawat, ngebales senyum dari para pramugari, ngerasain betapa deg-degannya pas pesawat mendarat, ngeliat gimana ramenya bandara. Apa gak kangen? Diatas sana udah beda.
"Jae, bangun. Bentar lagi kita landing," bisik Doyoung lembut setelah ngambil airpods di telinga Jaehyun.
Gegara tu orang ga bangun-bangun padahal udah dikasih tau berkali-kali, di cubitlah pipinya sama Doyoung. Geram, bukannya bangun malah nyuri kecupan di pipi sang istri dan tidur lagi. Gatau diri banget emang, gatau malu pula.
"Bangun dong, Jae. Ini udah sampe loh," paksa Doyoung sambil nyubitin perut Jaehyun gemes.
"Bangun gak lo, heh," kata Chihoon seraya noyor-noyor kepala Jaehyun dari belakang.
"Bangsat," umpat Jaehyun kesel. Pria Jung itu negakin kepalanya dan noleh kanan-kiri, orang-orang masih pada duduk anteng kok.
"Belom nyampe, ah. Kenapa dibangunin sekarang?" rengeknya, nyoba nyandar lagi tapi bahu Doyoung udah menjauh.
"Ya siap-siap dulu lah tolol, tar lo ditinggalin gegara gamau bangun kan lawak," ketus Mark dari belakang.
Jaehyun ngedengus kasar, "Iya bangsat, iya."
Doyoung nyubit pipi Jaehyun gemes, "Mulutmu emang keterlaluan ya Jae, ngumpat mulu kerjanya."
Jaehyun cuma nyengir lalu nyisir rambutnya yang mencuat sana-sini. Ngelirik ke kanan, Taeyong masih aja kalem. Paham akan keadaan yang harusnya diperbaiki, Jaehyun nyenggol lengan sahabatnya pake siku seraya ngelebarin senyum. Taeyong bales senyum, kemudian ngalihin pandangannya ke depan lagi.
Pesawat mereka landing dengan mulus. Jaehyun nyempet-nyempetin nyium pipi si manis beberapa kali sebelum ngelepas safety belt. Doyoung cuma bisa ngegeleng heran, Jaehyunnya emang bisa bertingkah gimanapun sesukanya.
Penumpang mulai turun satu persatu. Doyoung ada diurutan paling belakang di antara temen-temennya, sengaja supaya bisa ngerasain vibes di dalem pesawat sedikit lebih lama.
"Akhirnya kita pulang juga, ya," celetuk Eunwoo setelah narik kursi cafetaria.
Mereka mau dinner dulu, abis itu bakal balik ke rumah masing-masing. Kalo Jaehyun sama Doyoung mah jangan di tanya bakal kemana, ya ke rumah sakit karena udah di perintahin sama duo J.
Setelah dinner, mereka ke parkiran bandara untuk ngambil mobil masing-masing. Chihoon bakal nganter Eunwoo, Taeyong, dan Mark sementara Jaehyun dan Doyoung bakal naik mobil mereka sendiri.
"Makasih karena udah mau nemenin gue kesana ya," kata Taeyong sebelum masuk ke mobil. Jaehyun sama Doyoung cuma ngangguk lalu ngelambaiin tangan mereka.
Jaehyun nyerahin kunci mobil ke Doyoung karena dia ngeluh pusing, takutnya kenapa-napa lagi di jalan nanti. Doyoung nyium kening Jaehyun lembut, ditepuknya kepala sang suami beberapa kali sambil ngucapin semoga cepet sembuh.
Engga ada percakapan di antara mereka. Jaehyun mejamin matanya dan nyoba ngelawan rasa pening yang mendadak nendang, Doyoung diem-diem nginget setiap detik hidupnya di kota Seoul kini. Ngerekam semuanya baik-baik dan nyimpen itu di memorinya serapi mungkin. Karena Doyoung tau, hampir di setiap sudut ibu kota punya kenangan indah buat dia.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...