52. Notifications

296 25 15
                                    

Hai haii! Al kembali lagi nih, eaea.

Pada kangen gak?

"Buset. Berapa lama lagi kita kudu kaya gini?"

Itu suara Johnny. Ya mau gimana, mereka bertiga tuh gabut banget. Udah sekitar 2 jam mereka diem di waiting room yang berasa kamar hotel. Sebenernya banyak yang bisa mereka lakuin disana, kaya nonton film atau main ps, tapi mager.

Mana sempet, keburu bosen.

Kalo Johnny gak di ingetin disini ada Mark, dia bakal pulang dan tidur sepuasnya sampe nanti malem. Sialan banget tu cecunguk satu, ruangannya di sebelah waiting room ini pula.

Bangsat betul.

"Ya gua gak tau, tolol. Lagian, kenapa sih lu kaga berani keluar? Disini enggak ada banci," ketus Chihoon yang jadi korban a.k.a orang yang Johnny suruh buat nungguin dia disini.

Berasa kek nungguin bocah paud ae, elah.

Yekan Johnny takut bosen kalo ditinggal sendiri.

Eunwoo ngangguk setuju, "Emang ngapa sik? Ada orang yang lo takutin disini?" tanyanya.

Sekarang giliran Johnny yang ngangguk, "Iya, ada. Nanti kalo gue keluar trus diajakin gelud, gimana? Bisa-bisa diliatin satu kantor, malu lah," balesnya.

Chihoon ngegerakin bibirnya kesel kemudian bilang, "Bilang aja lo takut sama si maniak semangka itu, halah."

Eunwoo sontak nolehin kepalanya ke arah Johnny, "Hah?! Serius lo takut sama Mark?! Ada apaan?!" tanyanya heboh.

Johnny ngelempar bantal sofa ke arah Chihoon yang lagi lesehan sambil masang puzzle, "Kok lo bisa tau?"

"Cih, ya tau lah. Mark ngasih tau gue waktu itu, kita kan partner."

Cieunah, partner katanya.

"Dasar ember," maki Johnny buat Mark.

Giliran ada Mark-nya aja, ngibrit.

"Emang lo ada masalah apa sama Mark?" tanya Eunwoo.

Johnny ngerutin dahinya heran, "Kepo banget dah lo," sergahnya kesel.

Eunwoo muter mata males, "Ya maap kali, gue kan penasaran. Dan, kenapa lo bisa kemusuhan ama si Mark?"

"Tentang Doyoung. Mark ga ngebolehin gue ngerusak rumah tangga Doyoung sama Jaehyun, padahal kan gue masih cinta sama dia," curhat Johnny.

"HALAH, CINTA CINTA PALA LO GUE BAKAR! CINTA LO UDAH KANDAS YA, GAUSAH NGAKUIN ITU LAGI!" teriak Chihoon marah sambil ngebanting bagian puzzle ke lantai.

Chihoon murka gaes.

"Heh, lo gausah ngegaet-gaet Jaehyun buat ngikutin aliran sesat lo ya. Jaehyun itu cinta sama Doyoung, begitu pula sebaliknya. Jangan karena kehadiran lo disini dan Jayden dirawat sama keluarga mereka, lo ngambil kesempatan buat ngehancurin keduanya."

Johnny, Eunwoo, Chihoon noleh ke arah pintu.

Itu Taeyong. Dengan setelan kantor yang bisa dibilang rapi, tapi engga dengan wajah si pria Lee itu.

"Buka hape lo, liat chat yang dikirimin ayah lo," kata Taeyong sambil natap Johnny.

Kenapa tatapannya keliatan sedih gitu?

Lagi-lagi Johnny ngerutin dahinya heran, "Emangnya ada apa?"

Taeyong ga ngejawab, dia cuma nunjuk pake dagu dan nyuruh Johnny buat ngebuka hapenya yang sengaja di silent.

Papa
Missed calls (48)

Papa Donghae
Missed calls (79)

Mama
New messages (127)

Papa
Segera pulang. Mayat Althea udah selesai di autopsi.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang