Doyoung terpaksa tidur sama suasana hatinya yang buruk itu. Jujur, dadanya sesek banget dan kepalanya pening hanya karena perkara tadi. Pelan-pelan ngatur napas selama beberapa menit, akhirnya Doyoung ninggalin ruang kerja trus pergi ke kamar.
"Ah bangsat banget anjir," keluh Doyoung waktu dia megang gagang pintu, ragu.
Doyoung ga bakal bisa tidur dengan kondisi begini. Lalu apa yang kudu dia lakuin supaya dia tenang?
Si manis itu ngacak-ngacak rambutnya frustasi, mutusin buat masuk kamar. Jaehyun udah tidur pules, muka damainya itu emang ganteng banget.
Tapi tetep aja Doyoung gabisa tenang, gimana nih gaed? Kudu gimana Doyoung tuh?
Pasrah ae lah, Johnny emang brengsek.
Pelan-pelan Doyoung duduk di tepi ranjang, naikin kakinya trus di selonjorin.
"Jaehyun..." gumam Doyoung pelan.
Jemari lentik Doyoung ngebelai lembut pipi halus Jaehyun, tanpa sadar senyum penuh arti terbit dari bibir si manis. Doyoung ngecup kening Jaehyun sekilas, sebelum akhirnya tiduran dengan posisi munggungin suaminya.
•
Suara dentingan pisau ngebuat mata Doyoung otomatis kebuka lebar. Dia negakin punggung, nyoba berpikir positif kalo Jaehyun ga sengaja ngejatuhin pisau doang.
Si manis buru-buru make sendal rumahnya dan lari keluar kamar.
"Woojae?!"
Fuck, fuck, damn, batin Doyoung meraung kek orang kesetanan pas ngeliat dan nyium baru darah.
Doyoung bisa ngerasa gimana tenangnya hati dia pas nyium bau darah itu.
Doyoung nyamperin Jaehyun yang berdiri di depan table top yang diatasnya ada banyak sayuran dan bahan lain.
Doyoung narik Jaehyun ke deket washtafel dan muter kerannya, "Kenapa bisa gini sih? Kamu melamun ato gimana?" tanyanya, sambil ngebersihin tu jari Jaehyun yang luka.
Mata bulat Doyoung nangkep senyuman tipis yang dipatri Jaehyun. "Engga, sayang. Tadi agak oleng dikit, kena deh."
Lidah Doyoung ngejilatin jari Jaehyun didalem sana. Goresan panjang yang tertoreh disana ngasih sensasi nenangin buat Doyoung, rasa khas darah yang dikecap sama lidahnya bikin dia puas.
Kalian tau? Doyoung itu terobsesi sama darah seger yang pekat dan punya aroma khasnya sendiri. Gatau kenapa itu bisa bikin hati Doyoung tenang banget.
Serem juga ye lu Doy.
Si manis narik jari Jaehyun dari mulutnya. Doyoung ngulas senyum manis, sebelum nyatuin bibir mereka dan ngelumat benda kenyal itu pelan-pelan. Jaehyun ngegigit bibir bawahnya buat ngasih tau Doyoung kalo jarinya mulai nyeri dibawah sana, karena Doyoung neken jarinya sampe darah netes ke lantai.
Pagutan itu lepas, mata keduanya saling mandang lekat. Jaehyun nyayuin matanya, seketika ngerasa merinding karena Doyoung nguarin aura dominannya.
"Please, decorate my body with your blood. Cover my eyes with lust, fill me with your love. Ruin me again, Jaehyun."
"Be a devil for me, just for me."
•
•
•Gemoi banged liat t*ktoknya Jaehyun ama Hyoyeon sunbaenim:((
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...