65. Ribut? Ayo!

250 26 17
                                    

"Thank you!"

Jaehyun ga sengaja nutup pintu terlalu keras, sampe-sampe supirnya kaget. Ga di umpatin sih, soalnya supirnya bodo amat.

Kenapa Jaehyun minta balik ke hotel lagi?

Hayo, kenapa?

Doyoung sama Johnny kan kesana buat jemput Jaehyun, tapi malah pindah haluan dan nyewa kamar lain. Artinya mereka masih satu gedung dong, iya kan?

Gobloknya Jaehyun yang engga ngecek keberadaan Doyoung pake cara ngelacak aja. Dia lupa kalo dia bisa ngelacak nomor Doyoung pake maps. Mana sempet, keburu panik.

Eh ternyata setelah di cek, Doyoung ada satu gedung sama dia. Sungguh terlalu.

Jaehyun masuk lagi ke lobby, nanyain resepsionis tentang orang yang nyewa kamar atas nama Johnny Seo atau Kim Doyoung.

Dan bener, ada.

Tanpa basa-basi, tanpa babibu lagi, Jaehyun ke kamar 942—kamar yang disewa Johnny. Emosinya udah mulai ngumpul lagi, antara marah, kecewa sama sedih juga Jaehyun gabisa mastiin. Intinya, emosinya lagi bener-bener ga stabil akibat semuanya. Ini terlalu banyak, bikin muak, dan tentunya bisa bikin hubungan Jaehyun sama Doyoung makin retak.

Jaehyun takut banget kalo nantinya ga bakal ada yang bisa di selamatin lagi, engga ada yang bisa di harapin setelah itu, engga ada yang bisa di pertahanin.

Jaehyun gamau, dia engga akan pernah mau hubungannya hancur. Mungkin Doyoung memang bukan cinta pertamanya, tapi Jaehyun yakin kalo cuma cinta Doyounglah yang sejati untuk selamanya.

Doie, bertahan sebentar ya, aku bakal jemput kamu. Jangan pulang, jangan kembali kesana. Cuma aku yang akan jadi rumah buat kamu, Jung Doyoung.

Ga perlu permisi, tanpa tau malu, Jaehyun ngetuk pintu kamar keras banget. Dia ga peduli, yang dia pikirin adalah masuk secepatnya dan nyelamatin Doyoung dari si tiang bangsat itu.

"Yea—"

Tinjuan itu melayang, ngenain rahang Johnny telak. Johnny terhuyung ke belakang, nyaris jatuh tapi udah beneran jatuh karena Jaehyun nendang perutnya.

Nah gini dong, gelud. Kan seru.

"Bangsat lo, berani-beraninya ngambil kesempatan kaya gini. Ini lo kata laki? Mana harga diri lo?" desis Jaehyun marah setelah narik kerah kemeja Johnny.

"L-lo ngomongin soal harga diri? Udah merasa paling hebat, paling atas? Sadar kalo lo enggak lebih dari gue, ba-bahkan lebih rendah."

Lagi, Jaehyun mukul Johnny tanpa adanya perlawanan. Bukannya Johnny nyerah, tapi dia mau nyari timing dan sela yang tepat.

"ASTAGA, JUNG JAEHYUN!"

Pekikan kaget itu bikin Jaehyun seketika berhenti. Disana, di depan sebuah pintu di pojok ruangan Doyoungnya berdiri. Maniknya nyiratin kesedihan yang ketara namun hampir setara sama sirat kekecewaan yang Jaehyun gatau apa penyebabnya.

"JANGAN—"

Terlambat. Tubuh Jaehyun yang awalnya ada diatas Johnny sekarang jatuh ke kanan. Johnny ngebalik posisinya, ngungkung Jaehyun dan ngangkat kepalan tangannya untuk bales ninju si pengkhianat itu.

"JOHN, JANGAN!"

Lagi-lagi Doyoung kalah cepat. Jaehyun dihadiahin pukulan di pipi kiri, berlanjut ke pukulan acak yang Johnny layangin entah kemana. Doyoung gabisa ngapa-ngapain karena perutnya mendadak kram, lagi.

"T-tolong, k-kalian—"

Doyoung terduduk, napasnya tertahan karena nahan sakit. Tangannya merambat naik dan berhenti diatas perutnya yang kebalut kemeja.

"S-sakit..."

Kram yang dirasain Doyoung makin menjadi sewaktu dia nyoba bangun. Doyoung mulai nangis karena engga ada yang ngedengerin dia, Johnny dan Jaehyun sibuk bales ninju satu sama lain. Padahal Doyoung ada deket sama mereka.

A-aku gagal lagi, Jaehyun...

Rasa itu lagi-lagi nyesakin dada Doyoung. Apakah engga bisa cukup sekali? Doyoung serasa dibawa balik ke kejadian itu lagi.

Aku...gagal lagi.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang