41. Connected

309 20 15
                                    

Saya juga sayang sama siders—tapi kenapa minta banget dikatain? Ga cape dinotice terus sama saya?

Atau...ga sadar diri?

Pftt ups.

Happy reading ajalah.

Johnny ngambil jam tangan yang ada di atas dashboard, buru-buru make benda itu pas ngeliat kalo jam udah nunjukin pukul 9 tepat. Ah, bisa telat dia kalo gini ceritanya.

"Buruan anjing, buruan angkat," gumam Johnny sewaktu layar hapenya nunjukin kata dialing dibawah nama kontak Doyoung.

"Kenapa kamu—"

"Buruan ke parkiran, mobil gue ada di deket pintu keluar. Gada penolakan, please."

Johnny mutusin saluran telfonnya, naruh hapenya asal diatas dashboard. Pria Seo itu terus ngehela napas gusar sejak berangkat dari apartemen, ngerasa was-was dan khawatir ga karuan. Intinya, pikiran Johnny lagi chaos banget sekarang.

Tadi Johnny dapet spam chat dari nomor asing gitu, dia gatau itu punya siapa. Nah, pas Johnny buka ternyata isinya anceman yang nyuruh dia harus gabung sama Jaehyun-Doyoung kalo gamau Doyoung mati.

Berasa jadi pelakor.

Dan, ada huruf hangul yang dikirim sama orang gila itu.

Ketikannya, 아 오 어 (2).

Johnny tuh gak paham kalo masalah begini. Cukup Althea yang bikin dia pusing, jangan ditambah lagi dah.

"Kamu ngapain sih, John?"

Hamdalah, malaikat dari mana ini?

Doyoung ngulas senyum, "Ada apa? Mau nge-sex lagi?" tanyanya sarkas sambil make seatbelt.

Pria manis itu ga percaya waktu Chihoon bilang kalo Johnny punya urusan penting sama Jaehyun dan Doyoung. Seolah, Chihoon udah tau semuanya. Maka dari itu, Doyoung pergi sama Johnny atas izin Chihoon. Lagipula, Jaejoong juga ngasih izin dan nemenin anak-anak dari pagi tadi.

"Enggak, ini lebih penting. Kenapa lo gak bilang kalo lo hamil?"

Seketika Doyoung bungkam, padahal dia udah buka mulut dan siap-siap nanyain apa yang ada dikepalanya. Dia nyandarin punggung ke kursi, ngehela napas pelan trus ngalihin pandangan ke luar jendela.

"Apa aku harus ngasih tau kamu? Bukannya udah gak penting, ya?"

Johnny makin nginjek pedal gas-nya sewaktu Doyoung ngelanjutin kata-katanya, "Untuk apa kamu nanya begitu kalo pada akhirnya kamu yang ngehancurin."

"Gue gak tau apa yang terjadi, Doyoung. Gue bener-bener minta maaf, dan sekarang gue mau ngajak lo ketemu sama Jaehyun untuk—"

"Jangan gila, Jaehyun ga akan mau ketemu kamu."

"Lo gak ngerti situasinya kaya apa, brengsek. Kita di ancem."

Doyoung sontak nolehin kepalanya ke arah Johnny, ngeliat raut wajah pria Seo yang serius ditambah khawatir itu.

Khawatir?

"Apa lo dapet teror belakangan ini?" tanya Johnny.

Doyoung ngangguk cepet, "Kamu juga dapet chat dari peneror itu?"

Johnny ngedengus kasar, "Kayanya dia emang sengaja ngemanfaatin situasi kaya gini untuk ngehancurin kita," ucapnya.

Sedetik kemudian, ada telfon masuk dari seseorang ke hape Doyoung. Pria Jung itu ngerogoh saku hoodienya, buru-buru ngangkat panggilan dari suaminya itu.

"Halo, Doie? Bisa dateng ke kantor?"

Doyoung ngelirik ke arah Johnny yang ngangguk yakin.

"Aku udah di jalan, bareng Johnny. Sorry, but this terror make us connected."

Dari sebrang sana, kedengeran helaan napas berat. Doyoung tau, Jaehyun bakal—

"Langsung ke ruanganku."

—oke sementara, lupain kemarahan Jaehyun.



Udah, satu dulu. Saya mau daring.

[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang