Besok sekolah, tapi ini enak-enakan ngedraft sampe tengah malem. Emang bener-bener.
Tapi, Al mau tanya dulu nih sama para pembaca semua termasuk siders.
Kalian tim happy ending atau sad ending nih? Kalo pilih happy ending, kira-kira alur yang kalian pikirin tuh kaya gimana? Dan sad ending juga, gimana alurnya?
Cuma nanya sih, Al penasaran sama pendapat kalian.
Dijawab loh ya. Nanti Al kasih permen, hehe.
Mau siders doang tapi komen, gapapa elah, santai—ga bakal Al makan. Ayo nampakin diri kalian dan berbangga dirilah jadi siders, AWOKWOKWOK.
Segini dulu update hari ini, besok lagi deh—Al janji.
•
Hari ini Yuta sama Winwin mau jengukin Jayden dan Jaeyoung di rumah sakit.
Ya maap kali, baru jengukin malem-malem. Yuta baru pulang kerja dan Winwin pun baru balik dari toko. Akhir-akhir ini mereka emang sibuk banget, dan Jyoin dititipin di daycare sampe sore. Kali ini si kecil yang super aktif itu mau ikut, katanya mau kenalan sama kakak Jayden ganteng.
"Jyoin sayang, nanti disana ga boleh nakal loh. Jeyo sama kak Jay kan lagi sakit, makanya ga boleh diajak main dulu. Papa ceritain dongeng aja ya?" tawar Winwin seraya nyisir rambut Jyoin.
Jyoin emang anak super aktif yang lagi sukanya ngoceh dan berinteraksi sama benda sekitar yang di anggapnya menarik. Tapi Yuta dan Winwin bisa akuin Jyoin itu anak yang perhatian dan pengertian banget. Kalo misalnya Jaeyoung atau Hansoo sakit, pasti ngerengek minta jenguk. Sampe disana, nyuruh ini-itu ke siapa aja buat ngelayanin yang sakit.
Pokoknya, Jyoin ini bakal khawatir banget kalo temen-temen sebayanya itu ga dijengukin. Entah nurun dari siapa sifatnya itu, padahal kan Yuta mesum dan Winwin polos nyerempet bego—bisa juga buat yang pengertian modelan Jyoin.
Boleh-boleh juga ya si Yuta.
Jyoin ngangguk lucu, "Dongeng yang papa bacain buat Hansoo waktu itu ya, kan Jeyo sama kak Jay belum dengerin," ucapnya pake logat bayi yang imut banget.
Winwin bales ngangguk lagi, "Iya, sayang. Udah rapi, yuk susul daddy ke bawah."
Jyoin lari-lari kecil, di ikutin Winwin di belakangnya. Rencananya mereka mau dinner dulu di rumah, nyiapin makanan buat Jaejoong dan berangkat. Yuta sendiri di hubungin sama Chihoon yang bilang kalo anak-anak itu pada masuk rumah sakit, Yuta otomatis nyuruh Winwin pulang dari toko lebih cepet.
"Daddy! Udah siapin makanan buat grandma Jaejoong juga kan?" seru Jyoin setelah nurunin tangga.
Yuta yang kebagian jadwal masak hari ini. Sang daddy ngangguk singkat, "Udah dong sayang, mau liat daddy masak apa?"
Jyoin ngegeleng dan beralih ke Winwin yang lagi nyiapin makanannya, "Endak, Oin mau makan dulu. Daddy udah selesai juga, kan?"
"Iya, udah kok. Sana duduk, daddy mau nuangin sup buat papa dulu," kata Yuta setelah nepuk-nepuk kepala Jyoin.
"Sini sayang, duduk manis ya."
Jyoin ngerentangin tangannya dan sigap di gendong sama Winwin, di dudukin di kursi khusus bayi. Lalu Winwin ngambil nampan berisi mangkuk makanan yang udah disiapin Yuta.
Ting! Ting! Ting!
"Win, ada yang ngechat tuh," celetuk Yuta.
Winwin yang baru selesai nata mangkuk di meja cuma ngangguk dan ngambil handphonenya di atas nakas sebelah kulkas.
"Tumben Jaehyun ngechat, ada apa ya?" gumam Winwin, heran.
Pria manis itu ngebuka roomchatnya sama Jaehyun, dan ngerutin dahi heran pas ngebaca rentetan kalimat yang Jaehyun ketik. Winwin jadi bertanya-tanya, kenapa Jaehyun mendadak nanyain ini?
Jaehyun
| Win, gue mau nanya
| Lo pernah bilang lo buat anting buat saudara lo, tapi gajadi dia ambil kan? Itu lo buat custom, baru sempet buat satu
| Jadi, antingnya di ambil sama siapa?Winwin
Iya, jadi di ambil tapi sama orang lain |
Sama Valennia, Jae |
Emang kenapa? |Jaehyun keliatan ngetik lagi, kali ini bikin Winwin tambah penasaran.
| Cuma mau mastiin kalo beneran dia yang ngambil. Thanks ya, Win
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...