67. Another clue

217 26 15
                                    

"Tatap aku!"

Doyoung memberontak lagi, nyoba menghindar dari Johnny yang mau nangkup wajahnya. Pria Jung satu itu juga mukul-mukul Johnny tanpa alasan, yang ga dapet balesan apapun dari yang dipukul.

Sedangkan Jaehyun, bapak Jung kita tercinta ini juga lagi hanyut dalam keterpurukannya. Johnny sendiri minta, bilang kalo dia mau nenangin Doyoung—yaudah Jaehyun iyain.

Karena Doyoung yang menghindar dari dia, nolak semua kontak mata dan engga ngebales satupun kalimat yang di lontarin Jaehyun. Doyoung duduk sendirian di bangku taman, cuma ditemenin sama hembusan angin dan sinar matahari yang Jaehyun yakin ga bakal cukup buat si manis untuk nenangin dirinya.

Johnny nawarin diri, jadi Jaehyun iyain aja bikos dia pikir Doyoung bakal takut sama Johnny.

Nyatanya apa? Johnny pun nyaris nyerah kalo dia ga inget apa salahnya sama Doyoung. Banyak banget, numpuk kek sampah, sengaja dikumpulin kek photocard. Emang goblok, buat apa sih? Supaya dapet akses ke neraka dan ketemu iblis? Mau minta tandatangan setan?

Silakan, gausah ngajak-ngajak.

"TATAP AKU, KIM DOYOUNG!"

Jaehyun ngalihin atensinya dari bunga matahari yang sedaritadi dipandangin. Doyoungnya nangis lagi, di pundak seorang musuh bebuyutan dari jaman SMP. Jaehyun masalah, masalah banget bahkan sama situasi yang bikin dia kesulut emosi dibanding kebakar api cemburu.

Tapi dia gabisa apa-apa, Doyoung udah nolak dia.

Dan dia itu Jung Doyoung kalo lo lupa, Johnny. Sebegitu pengennya lo ngerebut Doyoung dari gue?

Jaehyun mejamin matanya sewaktu hembusan angin nerpa dia lagi, seolah ngusir pergi segala kecemasan dan emosi Jaehyun yang ga stabil.

Dia tau kalo semesta dan Tuhan itu pasti baik. Hanya aja belum waktunya dia ngedapetin semua itu, belum nerima apa yang dia pengen ya karena tugasnya belum diselesaiin. Gabisa dong dia nuntut terus, apalagi kalo nuntut tanpa ngerjain apapun—Tuhan ga bakal ngabulin permintaannya. Lagipula, Jaehyun pun udah gagal—apalagi yang bisa diharapin dari semua ini?

Jaehyun merasa engga berguna sebagai seorang suami, sedangkan istrinya seakan terus ngorek kesalahan lain yang bikin semuanya hancur.

Seakan, emang ini yang Doyoung rencanain dari awal.

Dentingan notifikasi yang masuk ngebuyarin lamunan Jaehyun sejak hembusan angin yang nenangin hatinya walau sedikit. Notifikasi itu, chat dari si peneror.

"Lo ngirim pesan di waktu yang salah. Siapapun lo, kalo kita ketemu—jangan harap lo bakal dapet ampun."

+82-2-xxx-xxxx
| ㅈ ㅅ ㅇ (1)
| Sabar, lo masih bisa punya anak kalo dia masih hidup
| Berharap aja dulu, urusan sakit hati kan bisa belakangan

Tanpa basa-basi lagi, dibaleslah chat itu sama Jaehyun tanpa takut.

Tentu, gue pasti bisa merealisasikan harapan gue itu |
Bukan kaya lo, yang bisanya ngehancurin harapan orang |

| Cuma ngehancurin satu orang buat ngerealisasiin harapan dua orang, kenapa enggak?



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang