24. Still a bastard

468 25 12
                                    

"Sweetheart, i'm so sorry. But i need to go."

Jaehyun ngerutin dahinya heran pas ngeliat Doyoung buru-buru make coatnya, "Kamu mau kemana? Bukannya kita udah janji bakal jemput anak-anak hari ini?"

Doyoung ngehela napas resah, ngerasa bersalah banget karena ngelanggar janjinya buat jemput dan ngajak anak-anak ke taman. "Aku minta maaf, Jae. Tapi aku harus pergi, sebentar aja. Ya?"

Jaehyun senyum tipis dan ngangguk pelan, "Yaudah, kamu hati-hati. Nanti langsung ketemuan di taman aja ya," ucapnya setelah ngecup kening dan bibir istrinya.

Doyoung ngangguk singkat, "Thank you, Jae."

Setelah Doyoung pergi, gatau kenapa perasaan Jaehyun jadi ga enak.

Tuhan, semoga Doyoung baik-baik aja.

Doyoung ngendarain mobilnya dan masuk ke area parkir bandara. Dia ngerogoh saku coat buat ngambil handphone, dan pas juga Johnny nelfon.

"Where are you?"

"Parkiran. Deket pintu keluar, kamu tau mobilku yang mana kan?"

Sambungan nelfon terputus gitu aja, bikin Doyoung ngedengus kesel. Dasar Johnny, masih aja seenaknya gitu. Sekitar 5 menit nunggu, ada yang ngetuk kaca belakang mobil-itu Johnny. Doyoung neken satu tombol di bawah stir buat ngebuka bagasi supaya Johnny bisa naruh kopernya.

"Biar aku yang nyetir, aku mau ngajak kamu ke suatu tempat dulu," ucap Johnny yang lagi-lagi seenaknya ngebuka pintu disamping kursi kemudi.

"Hell, bisa minta baik-baik?" ketus Doyoung trus mindahin dirinya ke kursi sebelah dengan gampangnya.

Doyoung mah anti jaim kalo sama orang yang bangsatnya kek begini.

"Gimana kabar Jayden sama Jaeyoung?" tanya Johnny setelah make seatbelt dan nginjek pedal gas.

"Mereka baik, mereka aku titipin ke rumah mama," jawab Doyoung singkat tanpa minat.

Selama perjalanan menuju tempat yang dimaksud Johnny, Doyoung cuma diem dan ngelempar pandangan ke luar jendela. Bukannya canggung, cuma lebih ke arah kesel aja dia sama Johnny yang sikapnya kek gitu.

Hanyut sama lamunannya, Doyoung ga sadar kalo Johnny udah ngeberhentiin mobil. Wait, kenapa jadi gelap gini?

"Ini dimana?" tanya Doyoung ke Johnny.

"Basement gedung," bales Johnny santai.

Doyoung makin ga ngerti, ni orang sebenernya mau ngapain ngajak dia ke basement gedung? Mana sepi banget lagi, gelap dan sunyi.

Kedengeran suara grasak-grusuk dari arah samping Doyoung, gatau si Johnny lagi ngapain karena ini tuh emang gelap banget sampe Doyoung gabisa liat apa-apa.

"EH WOI BANGSAT!"

Doyoung teriak gitu karena ngerasa tangannya di iket erat make sesuatu, di tambah lengannya di cengkram erat sama Johnny. Siapa lagi kalo bukan tu tiang?

"KAMU MAU NGAPAIN?!" pekik Doyoung panik karena Johnny ngangkat dia lalu didudukin di paha kerasnya.

"Diem," titah Johnny.

Doyoung ngelawan, cuma pergerakannya terganggu bikos spacenya juga dikit banget. Badannya nempel sama badan Johnny, punggungnya ketahan sama stir. Johnny ga terpengaruh sama perlawanan Doyoung, malah makin ngebatasin gerak-gerik Doyoung dengan megang pahanya.

"I just miss you."

Johnny narik training yang dipake Doyoung sekalian ama dalemannya. Persetan kalo dia naena sama istri orang, ga bakal ada yang tau.

"BAJINGAN! JOHNNY SEO!"

Gak, ini bukan masalah sakit yang dirasain Doyoung waktu dimasukin Johnny tiba-tiba atau bibirnya yang dilumat kasar setelahnya.

Tapi ini masalah harga diri Doyoung, yang sekarang ikut tenggelam di lautan air mata.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang