61. Bad person

279 21 13
                                    

"Oh god—fuck!"

Johnny ngeratin pegangannya ke roda kemudi, sementara sebelah tangannya beralih neken kepala Doyoung setelah ngelempar handphone si manis ke atas dashboard. Johnny ngembangin senyum miringnya sewaktu berhasil nyentuh pangkal tenggorokan pria Jung yang dia perlakuin bak pelacur itu.

"You enjoy it," ucap Johnny pake nada ngejek.

Doyoung ngegelengin kepalanya kuat, engga setuju sama pernyataan Johnny barusan. Rahangnya udah pegel, dan air matanya turun ngebasahin pipi sampai dalaman Johnny.

"Faster!"

Kepala Doyoung bergerak naik dan turun, cepat dan acak dengan bantuan tangan Johnny. Pria Seo itu tanpa belas kasihan ngebiarin Doyoung tersiksa dibawah sana—nahan rasa sakit hati yang teramat sangat, malu, dan harga diri yang seolah ada di dasar lautan.

Rambutnya di jambak, di tarik keatas dan berakhir dengan pandangan mereka yang beradu. Johnny narik tengkuk Doyoung dengan sebelah tangannya lagi sehabis muter kunci mobil asal.

Di mata Johnny, dia paling suka ngeliat wajah kacau pria Jung dihadapannya itu. Cantik, erotis, indah. Mata yang memerah itu nyiratin kekecewaan yang seolah sengaja Johnny kumpulin akhir-akhir ini, bibir bengkak yang Johnny biarin ngumpatin dia sesuka hati nantinya—saat dia udah berhasil ngelakuin semuanya.

Hanya untuk Doyoung.

Bibir mereka bersentuhan, salah satu pihak menuntut dan yang lainnya berusaha memberontak dengan cara ngegelengin kepalanya.

"Bitch," desis si pria Seo, lalu ngedorong Doyoung sampe punggung si manis ngebentur pintu. Johnny ngebenerin celananya dan ngambil kunci mobil.

"Jerk, i—i hate you."

"No, i'm not. You, you are bad bitch."

Doyoung hampir berhasil nampar Johnny, tapi ditukas sigap sama dia. Amarah Johnny mulai memuncak lagi, dan dia langsung ngebuka pintu mobil lalu keluar. Di paksanya si manis buat turun, cengkraman di pergelangan tangan Doyoung bahkan engga mengendur meski dia teriak-teriak kesakitan.

"Nunduk, dan jangan bicara."

Sontak Doyoung nunduk dalem setelah ngelewatin pintu utama hotel. Mereka kesini buat jemput Jaehyun, kan? Harusnya Doyoung engga perlu takut karena Johnny sendiri yang ngajakin dia kesini.

Tapi, Doyoung lupa kalo Johnny enggak mungkin ngelakuin hal itu dalam kondisi kaya gini.

Kenapa Doyoung mau ngelakuin semua ini?

Gampang. Doyoung di ancam.

Jayden sama Jaeyoung cuma sama Jaejoong di Korea sana, iya kan? Doyoung bisa aja minta tolong sama Yuta, Winwin, atau keluarganya. Tapi, ada yang gabisa Doyoung lakuin selain nurutin Johnny untuk saat ini.

Karena anaknya, janinnya lagi terancam.

Johnny enggak pernah sendirian dimobilnya, ada peralatan di dashboard yang bisa nancep di tubuh Doyoung kapanpun kalo dia ngelawan.

Sekarang, bisa aja Doyoung kabur dan pergi dari si brengsek ini. Hanya aja, dia lemes. Dia engga punya cukup tenaga untuk sekedar ngelawan Johnny yang bisa dipastiin punya tenaga lebih besar.

I'm sorry.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang