Yuta, Winwin, dan Jyoin udah sampe di lobby rumah sakit. Setelah nanyain dimana kamar anak-anak keluarga Jung, mereka langsung kesana. Si Jyoin mendadak jadi diem banget, entah kelewat khawatir atau gugup karena baru pertama kali ketemu Jayden.
Takut Jayden gantengnya kelewatan.
"Daddy, kak Jay tuh sebenernya siapa sih? Bukannya mommy Doie bilang kalo kakaknya Jeyo meninggal dalem perut?" tanya si kecil.
Yuta ngelirik Winwin sebentar dan dibales gidikan bahu, keduanya ngehela napas pelan—bingung mau bilangnya begimana.
"Jadi gini. Mommy Doie punya temen, nah anak temennya ini adalah kak Jay. Kak Jay dititipin sama mommy Doie, karena daddynya gabisa ngerawat dia."
Bukannya gabisa ngerawat sih, cuma Yuta bingung bilangnya gimana.
Ni orang suka banget ngajakin ke jalan sesat, heran.
"Tapi kan mommy Doie bukan pengasuh daycare, kenapa dititipin?" tanyanya lagi.
Sekarang Winwin yang jawab, "Mommy Doie cuma mau bantuin daddynya kak Jay, kasian kan kalo dibiarin ngerawat kak Jay sendiri."
Jyoin cuma ngangguk paham, milih buat engga nanya lagi karena dia cape ngomong. Jyoin jalan cepet-cepet ke kamar duo J, makin ga sabar buat ketemu mereka berdua.
Setelah ngetuk pintu beberapa kali, Winwin masuk disusul Yuta dan Jyoin. Senyum manis si kecil makin ngembang setelah ngeliat Jaeyoung yang ga kalah antusias pas ngeliat dia.
"Oin! Oin kok ga bilang-bilang mau kesini? Yah, Jeyo ga punya jelly," katanya sedih.
Jyoin ngulurin kedua tangannya ke Jaejoong yang nyambut dia ramah, lalu digendong dan di dudukin di samping Jaeyoung. "Je, ini kakaknya ya?" tanya Jyoin polos sambil natap Jayden.
Jayden senyum tipis, "Halo," sapanya singkat.
Jyoin bales senyum, senyumnya persis kaya Winwin. "Halo kak Jay! Jyoin, panggil Oin aja," katanya trus ngulurin tangan ke arah Jayden.
"Jayden, panggil Jay aja ya."
Gemesin banget, hiks.
Sementara para anak-anak sibuk ngoceh disana, Yuta dan Winwin serta Jaejoong ada agak jauh dari anak-anak supaya bisa ngobrol.
"Jaehyun sama Doyoung ke Chicago," ujar Jaejoong tiba-tiba, padahal Yuta sama Winwin nanya tentang kenapa duo J bisa masuk rumah sakit.
"Hah? Ngapain mereka kesana?" tanya Yuta heran.
Kalo ada apa-apa, Yuta atau Winwin pasti dikasih tau kok. Tapi kenapa tentang ini, engga ada yang ngasih tau ke mereka?
"Althea, istri Johnny meninggal."
"HAH?!"
Winwin otomatis mukul keras bahu suaminya, "Yuta! Kalo anak-anak nanyain gimana?!" bisiknya.
Dan bener aja, Jyoin teriak-teriak dan bilang gini, "Kenapa daddy teriak, pa?"
"Enggak, gapapa. Daddy cuma kaget aja," bales Yuta santai.
Jaeyoung nepuk paha Jyoin pelan, "Udahlah, urusan orang dewasa paling. Gausah di dengerin, kita ga bakal paham."
Widih, sok iye banget lu Jae.
"Trus trus, kenapa malah Jaehyun dan Doyoung yang kesana? Johnny yang minta?" tanya Winwin.
Jaejoong ngegeleng, "Katanya mereka mau nemenin Johnny, kasian kalo dia sendirian disana dalam kondisi kaya gini."
"Tapi waktu itu, Jaehyun sama Doyoung sempet berantem. Kata Chihoon, itu karena Johnny. Dan duo J masuk rumah sakit karena ga kuat ngeliat orang tua mereka bertengkar."
"HAH?!"
Kenapa pada jadi kang keong gini dah?
Jaejoong ngerutin dahinya, "Kalian bener-bener enggak tau tentang ini? Sama sekali?"
Yuta dan Winwin ngegeleng.
Kalo Jaehyun di Chicago sama Doyoung dan yang diliat Jaehyun itu Valennia, kenapa wanita itu pergi ke Chicago? Apa dia ngikut Jaehyun dan Doyoung juga?
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfic[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...