"Sok ngasih ceramah lagi lo. Bilang aja, apa tujuan lo yang sebenernya?"
Karena udah keburu emosi ama messages Mark tadi, Johnny langsung nelfon cecunguk satu itu.
"Gue mau ngasih tau itu lah, bangsat! Gegara lo dateng lagi ke kehidupan Doyoung, rumah tangga dia jadi makin hancur! Do you understand?!"
Johnny muter matanya males, "Trus lo pikir, gue peduli? Enggak, Mark. Lo ngarep banget kalo gue bakal peduli sama rival gue itu."
"RIVAL LO CUMA JAEHYUN, STUPID! JANGAN NGERUSAK KEBAHAGIAAN DOYOUNG JUGA!"
Johnny agak ngeringis karena suara Mark yang teriak disamping telinganya, "Fuck with that, Mark. Kalo gue bisa ngehancurin Jaehyun yang jadi kebahagiaan Doyoung, kenapa enggak?"
Di sebrang sana, hening.
"Lupain niat lo buat ngerebut Doyoung lagi. Cukup lo yang ninggalin dia dengan cara begitu, dan jangan sampe Jaehyun ngelakuin hal yang sama. I'm begging you, please."
"Gue ga pernah denger seorang pengkhianat kaya lo mohon sampe sebegininya, sesayang itu lo sama Doyoung?" tanya Johnny pake nada ngejek.
"I'm know, i was a traitor. Tapi sekarang gue udah berubah, berapa kali lagi gue perlu neriakin itu? Kudu pake mikrofon sampe lo tuli?"
"Ow, i'm scared dude. Tapi serius, kenapa lo bisa bilang hubungan mereka makin hancur karena gue?" tanya Johnny penasaran.
"TOLOL! YA KARENA LO NGELAKUIN ITU SAMA DOYOUNG DAN KETAUAN SAMA JAEHYUN! OH GOD, KENAPA GUE HARUS PUNYA TEMEN SEGOBLOK LO SIH?!"
Otak Johnny berhenti berpikir sekian detik.
"Wait, what? Did you say...Jaehyun tau?"
"Mungkin ada seseorang yang ngasih tau Jaehyun tentang kejadian itu, gue sendiri gatau itu siapa. Tapi gue ngeliat Jaehyun di apartemen Valennia-"
"HAH? VAL-NGAPAIN JAEHYUN DISANA?!"
Ya sapa yang gak kaget lah brou. Jaehyun sama Valennia itu gada hubungan apa-apa. Yekali kalo Jaehyun kesana tanpa tujuan, apa-apaan banget.
Lo gatau hubungan apa yang pernah mereka jalanin, Johnny.
"Gue gak tau, bangsat! Tapi gue liat jelas banget, kalo mereka itu..."
Johnny jadi makin gregetan, "MEREKA NGAPAIN?!"
"Mereka ciuman, abis itu Jaehyun pergi."
Untuk yang kedua kalinya, otak Johnny berhenti nge-progress buat beberapa detik.
"A-apa?"
"Gausah pura-pura cengo ya lo. Gue tau lo seneng karena ini bisa jadi langkah awal yang gampang, kan?"
Johnny ngangguk singkat, "Iya, lo bener. Tapi kenapa tiba-tiba bisa kaya gitu? Perasaan Jaehyun ama Valennia gada hubungan apa-apa."
Lagi-lagi Mark ngehela napas gusar, "Emang anjing lo. Mereka sempet tunangan, tapi dibatalin karena udah punya pasangan masing-masing. Yakin lo gatau, John?"
"HAH?! YANG BENER AJA LO?!" seru Johnny lagi.
Johnny gak lagi di kejutin pake alat kejut jantung, tapi kenapa dia sekaget ini?
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] Care
Fanfiction[Angst, Romance, Married Life] "Semuanya akan baik-baik aja. Baik dia anak kita atau bukan, kita harus tetep ngasih apa yang sepantasnya dia dapatkan." -Doyoung • Completed • Tetralogy of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • H...