39. Those eyes

285 18 7
                                    

Jaehyun ngelenggang masuk ke apartemennya dengan langkah lunglai. Dia baru pulang sekitar jam setengah 4 pagi, entahlah-Jaehyun sendiri gatau dia pulang jam berapa.

Apartemen udah bersih dan katanya ada staff yang dipanggil sama Doyoung buat ngebersihin apartemen. Ya, baguslah. Jaehyun ga perlu repot-repot buat ngebersihin semuanya walau dalam keadaan mabuk kaya gini, toh dia masih bisa mikir. Buktinya dia nyetir mobil sendiri.

Ngerasa dirinya ga perlu ngapa-ngapain lagi, Jaehyun masuk ke kamar dan tidur tengkurep di kasur. Jujur aja, waktu nyium aroma shampo Doyoung dibantal bikin dia kangen.

"Gak seharusnya gue mukul Doyoung..." gumam Jaehyun dengan nada paraunya.

Tatapan sayu itu jatuh ke bingkai foto yang ada di night stand, fotonya berdua sama Doyoung. Jaehyun inget banget dimana foto itu diambil, dan juga moment yang diperingati.

Jadi itu waktu mereka genap 2 tahun menikah, anniversary kalo kata orang. Mereka cuma ngerayain itu di balkon apartemen, natap langit senja dan ngucapin puluhan kalimat cinta serta rasa syukur mereka karena udah sampai di titik itu.

"I'm so sorry, sweetheart. I'm sorry..."

Jaehyun nenggelamin mukanya ke bantal yang biasanya di pake Doyoung, ngebiarin paru-parunya dipenuhin udara yang bercampur sama aroma favoritnya itu.

"Jaehyun, bisa kita bicara sebentar?"

Seketika Jaehyun mematung. Telapak tangan dingin itu ngusap punggungnya, bergerak naik dan berakhir di puncak kepalanya. Aroma sabun yang selalu dipake Doyoung makin nyeruak waktu Jaehyun ngebalikin tubuhnya.

"Doie.."

Doyoung ngulas senyum jahilnya, "Apa sih? Mukanya biasa aja dong, Jae."

Jaehyun narik lengan Doyoung sampe si manis terjerembab ke depan, nyaris ngebentur dada bidangnya kalo Doyoung ga sigap numpu badan. Pria manis itu ketawa kecil, merangkak naik dan nyejajarin mukanya sama Jaehyun.

"Aku minta maaf, Jaehyun. Aku tau aku salah, salah banget bahkan. Seharusnya aku ga jemput Johnny ke bandara dan bisa ngelawan dia. Aku gabisa ngasih pembelaan apa-apa, selain bilang apa yang sebenernya terjadi. Itu semua terlalu mendadak, Jaehyun."

Doyoung ngusap rahang Jaehyun pelan, "Aku harap kamu engga ngelakuin apa yang aku takutin selama ini. Tolong jaga hati kamu cuma buat aku, ya? Aku mau egois perihal cinta kamu, aku gamau orang lain dapet rasa yang sama kaya aku."

"Semua orang bisa egois pada waktunya, Doyoung. Semua itu wajar, dan aku juga mau egois tentang hal yang sama."

"Aku minta maaf karena gabisa ngejaga hati aku cuma buat kamu, aku bener-bener minta maaf," bisik Jaehyun pelan, hampir ga kedengeran.

Hanya aja, Doyoung denger kalimat itu dengan jelas.

"Siapa yang dapet rasa cinta kamu itu?" tanya Doyoung dengan nada lembutnya.

Jaehyun ngehela napas, natap mata Doyoung sampe nemuin sesuatu yang ga akan pernah bisa istrinya tutupin dari dia. Tatapan mata itu, selain sirat kecewa yang terpancar jelas-

-ada keinginan untuk menyakiti di obsidian bening itu.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang