71. Laporan

180 23 9
                                    

Jaehyun dan Doyoung masih setia berdiri di deket bangku taman, tanpa peduli keadaan sekitar mereka. Setelah kejadian tadi, mereka cuma saling menggenggam tangan erat tanpa ada pernyataan lain.

"Jae, ayo cari cafe, kita perlu sarapan."

Iya, ini udah jam 9. Jaehyun ngangguk dan jalan beriringan sama Doyoung dan keluar taman. Mereka berdua saling ngulas senyum entah dalam konteks apa, seneng karena mau sarapan berdua atau ngegambar memori baru di sanubari untuk di kenang nanti.

Johnny? Johnny pergi entah kemana setelah berhasil ngebujuk Doyoung tadi. Jaehyun sendiri engga bisa mikir kemana Johnny pergi, tapi kemungkinan besar dia pulang ke rumah.

Handphone Jaehyun yang ada di saku coatnya bergetar teratur, pertanda ada panggilan masuk. Tanpa ngalihin pandangannya dari jalanan yang ramai, Jaehyun ngambil handphonenya dan ngangkat panggilan yang ternyata dari Chihoon.

"Ngapa nelfon? Udah lumutan disana?" sambut Jaehyun ramah.

Decakan dari ujung sana bikin Jaehyun ketawa tanpa suara, "Yuta nelfon gua, nanyain Doyoung. Kenapa dia gabisa di hubungin?"

Jaehyun nyikut pinggang si manis, "Handphone kamu mana, Doie? Kata Chihoon, daritadi Yuta coba nelfon tapi ga diangkat terus," ujarnya.

Doyoung ngeraba saku celananya, lalu ngehela napas pelan. "Kayanya ketinggalan di mobil Johnny, tadi buru-buru keluar."

"Ketinggalan di mobil Johnny, Hoon. Bilangin ama Yuta, jangan nelfon-nelfon bini orang kalo bininya lagi sama dia. Gue gamau ya mancing keributan antar keluarga lagi," candanya.

"Gue ga becanda ye bangsat, ini tuh masalah serius."

"Yaudah. Ada masalah apa emang?"

Mereka berdua masuk ke cafe yang untungnya ada cuma beberapa meter dari taman. Jaehyun nyari tempat duduk, dan Doyoung mau mesen sarapan mereka.

"Buruan ngomong, Woo. Kita belum tau apa yang sebenernya terjadi, lo tenang dulu deh."

Jaehyun ngerutin dahinya, "Emang ada apaan sih? Kayanya serius banget dah."

"Masalah istri gua tuh serius, Jae."

Ah, Jaehyun paham sekarang.

"Pasti Winwin ngasih tau lo pada kalo gue sempet nanyain dia tentang orang yang ngambil anting custom itu, iya kan?"

"IYA ANJING! NGAPA LO GAK NGASIH TAU GUE, HAH?!"

Jaehyun ngejauhin handphonenya dari telinga, "Lo engga ada nanya, goblok. Lagipula masa Valennia ga ngasih tau lo kalo mau pergi? Apalagi ke luar negri, biasanya laporan aja tuh sama lo."

"KALO DIA NGASIH TAU, GUE GA BAKAL SEMARAH INI SUKIMAN!"

"Nama gue bukan Sukiman. Trus, apa yang pengen lo omongin lagi?"

"Ya gitu, Jae. Gue kesel sama Valennia, ngapa ke luar negri kaga bilang-bilang? Seenggaknya, kasih tau lah gue mau ngapain kesana."

"Jaehyun, anak-anak lo udah membaik. Kata Yuta mereka juga udah mau makan lebih banyak, main bareng Jyoin juga. Tapi Yuta ama Winwin komplain nih, soalnya mereka gatau tentang lo sama Doyoung yang bertengkar sampe duo J masuk rumah sakit," ujar Chihoon.

"Itu aja sih laporan gue ke lo, ini mengkhawatirkan banget buat mereka yang di Korea. Gue takut masih ada orang-orang yang bisa nyakitin mereka," imbuh Eunwoo.

"Oh ya, lo kapan balik? Johnny baru aja dateng."

Jaehyun cuma ngangguk asal, "Bentar lagi, gue mau sarapan dulu sama si manis."



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang