63. Alat sadap

248 23 14
                                    

Jaehyun ngeregangin otot-ototnya sambil nguap, soalnya doi baru bangun. Gatau kenapa dia cape banget, bawaannya pengen tidur terus. Padahal kan dia gada ngapa-ngapain gitu, kecuali main 5 ronde beberapa jam lalu.

Ngebuka sebelah mata, yang Jaehyun liat cuma langit-langit kamar bernuansa putih itu. Ngubah posisi jadi duduk, Jaehyun pun ngerasa ada yang kurang.

Ah, ya. Kemana Doyoung?

Jaehyun ngulurin tangannya buat ngambil handphone diatas night stand. Sekarang udah jam setengah 8 pagi. Engga ada chat, telfon, atau notifikasi lainnya. Tadi dia sempet nelfon Jaejoong, ngabarin kalo dia sama Doyoung ke Chicago karena mau ngunjungin temen—yang udah meninggal. Abis itu, tidur lagi.

Kebo banget ni orang, dasar.

"Doyoung kemana sih?" gumam Jaehyun sambil neken password, berniat nelfon Doyoung untuk nanyain posisinya dimana.

Pria Jung itu ngerutin dahinya heran kala telfonnya ga diangkat sama si manis. Ga biasanya dia begini. Nyoba nelfon nyaris puluhan kali, Jaehyun nyerah dan berakhir ngelempar handphonenya ke sisi kasur yang kosong.

"Jangan-jangan dia sama Johnny," gumam Jaehyun lagi.

Jaehyun nyingkap selimutnya dan berjalan ke arah kamar mandi untuk cuci muka. Tenang, dia cuma shirtless. Perasaannya masih gusar, gelisah sama keadaan Doyong yang takutnya bakal makin memburuk nanti.

Jujur aja, setelah pertengkaran mereka tadi—Doyoung sempet lemes lagi. Jaehyun yang pada dasarnya emang goblok bin tolol, buru-buru minta maaf sama Doyoung. Mereka baikan, ya—segampang itu. Tapi Doyoung gamau deket-deket Jaehyun entah kenapa, mungkin masih takut sama dia karena Jaehyun sempet ngelakuin hal yang hampir engga pernah dia lakuin pas marah.

Kalian mau tau Jaehyun ngapain?

Jaehyun ngajak Doyoung ke kamar mandi, nunggu bak di bathtub keisi setengah sambil ngobrol sarkas sama si manis, lalu nyekik Doyoung sampe dia kebatuk-batuk dan ngedorong paksa si manis supaya masuk ke bathtub. Kepala Doyoung di teken ke bawah, alias ditenggelemin.

Untung Doyoung gapapa. Biadab sangat bapak Jung tercinta kita ini.

"Kenapa perasaan gue mendadak gaenak gini sih, ah," gerutu Jaehyun setelah ngeringin mukanya. Dia balik ke kamar, ngambil kotak kecil yang dia sembunyiin di laci paling bawah night stand. Sepasang earpiece.

Ya, Jaehyun sempet masang alat penyadap suara di kemeja Doyoung. Jadi, dia bisa ngedenger apapun selama Doyoung make kemeja itu.

"Doie, kamu baik-baik aja kan?" bisik Jaehyun sebelum nyumpalin earpiece ke telinganya.

Perasaan Jaehyun lagi sibuk kerja sama ama akalnya. Perasaannya bilang kalo semuanya enggak baik-baik aja, dan akalnya malah ngimbuhin dan merealisasikan pernyataan kalo emang gada yang baik-baik aja. Jaehyun kacau.

"Brengsek—John...please s—"

Jaehyun otomatis negakin punggungnya, suara itu kedengeran lirih dan parau. Doyoungnya merintih, kesakitan di ujung sana.

"Jaehyun engga cinta lagi sama kamu. Kembalilah pulang, sayang."

Pria Jung itu bergegas make kemejanya yang tersampir di lengan sofa. Jaehyun harus bilang makasih banyak-banyak ke Chihoon yang ngasih dia alat penyadap suara itu secara sembunyi-sembunyi di bandara.

Setelahnya, Jaehyun ngantongin semua barang-barangnya dan lari keluar bak orang kesetanan. Dia harus nyari Doyoung secepatnya, dimanapun itu.

Johnny, lo kelewatan.



[4] CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang