Beberapa part lagi menuju akhir hehe
Baju Baru.
Anthony 4 tahun. Reza 1 tahun.
"Bunda!"
"Eh, anak Bunda udah bangun," Rian memberi Anthony pelukan, yang dibalas kecupan dipipi. "Adek udah bangun belum A'?"
Anthony menggeleng. "Maci bobo, tlus pas Aa' tulun bantalna Aa', Aa' talo dicebelah Adek, kayak Nda biacana"
"Ih pinter,"
Anthony menyengir. "Dah, Aa' main dulu ya, Bunda mau masak,"
Setengah jam berlalu dengan anteng, tiba-tiba Anthony merengek minta susu.
"Nda, mau cucu,"
"Bentar lagi mateng loh A', nanti kalau minum susu Aa' ga makan nasi,"
"Mau cucu-" Rengeknya.
"Sedikit aja ya, habis itu tetap harus makan nasi oke?"
"Oce!"
"Yaudah Bunda buatin dulu, Aa' coba kekamar lagi, dilihat Adeknya udah bangun belum, nanti panggil Bunda kalau udah bangun, kalau masih bobo, Aa' turun lagi ya,"
"Iyah!" Kaki kecil Anthony berlari kekamar kedua orangtuanya. Lalu melihat Adeknya yang sudah membuka mata.
"Uh-"
"Nda! Ejakna dah bangun!" Teriak Anthony. Jarinya meraih tangan Reza yang langsung digenggam kuat. "Ejak!"
Reza tertawa mendengar suara Aa'nya. Ia mencoba berguling kesamping yang dengan sigap Anthony memeganginya.
"Nda! Ejak miling-miling!" Lapor Anthony saat melihat Bundanya dipintu.
"Wah Aa' hebat Adeknya dipegangin," Rian mengusak rambut Anthony gemas yang dibalas cengiran. Ia lalu menggendong anak bungsunya, memberikan susu juga. "Habis ini mandi dulu ya A',"
"'Bis itu pakai baju balu yang dibeliin Ayah kemalin?"
Rian tertawa. "Iya boleh,"
Anthony lantas berlari kekamar mandi, dengan susah payah melepas celana piyamanya. Saat Rian baru mau menyusul dengan Reza, Anthony berteriak. "Nda! Ndak bica!"
Rian geli melihat kepala Anthony yang menyangkut dibaju. "Pelan-pelan A', nanti telinganya sakit loh,"
"Cucah Nda! Nangkut!"
"Sini, Bunda ajarin caranya." Rian membantu Anthony membuka bajunya masih sambil menggendong Reza. Setelah terbuka, Anthony langsung main air.
"Pakai baju balu! Pakai baju balu!" Seru Anthony girang. "Nda cepetan!"
"Sabar dong A', Bunda kan lagi pakain baju Adek,"
Anthony dengan tidak sabar meloncat-loncat disebelah Rian. Membuat Reza yang melihat justru tertawa.
"Nah udah," Ujar Rian.