Dalam sekejap, gunung dipenuhi oleh genangan dan bercak darah. Puluhan ghoul menerjang dari dalam hutan. Mereka keluar dari belakang tubuh 'Tuan', melewatinya begitu saja dan langsung mengejar kami.
"Itu ghoul!"
"Jumlahnya tidak masuk akal!"
"PERINTAH PADA SELURUH PASUKAN! BUNUH SEMUA GHOUL, LINDUNGI PANGERAN DAN NONA GRISS!"
... aku tak tahu kalau Pangeran juga ada di sini.
TIDAK! Ini bukan saatnya memikirkan itu!
Aku membalikkan tubuhku, dan langsung berlari ke depan. Meski rasa sakit di kakiku sudah menjalar ke seluruh tubuh, aku harus menjauh dari sana. Jika aku ketakutan, aku hanya akan semakin menghambat.
"Nona Griss!" seru seseorang tiba-tiba memanggilku. "Kemari!"
Aku mengangguk. Langsung berlari ke sana. "Apa tempat peristirahatan selanjutnya masih jauh?" tanyaku.
"Ya," jawab ksatria itu. "Saya akan melindungi Anda, jadi tetaplah di belakang saya."
Aku berdiri di belakang tubuh sang ksatria itu, sambil mengintip ke depan. Tangan ghoul terlihat sangat keras, dia bisa menahan pedang dengan tangan kosong. Para penyihir mengeluarkan banyak bola-bola cahaya yang menerjang pada para ghoul. Tetapi, itu sama sekali tak memberikan efek.
APA MEREKA MEMANG LEMAH? APA INI BERARTI AKU HARUS MENINGKATKAN KEKUATAN SUCI MEREKA SEMUA?
SIALAN!
Sambil menggertakkan gigi, aku menoleh ke kanan, menemukan Edson dan Chaiden yang mampu menyucikan ghoul dengan sekali serang.
NAH! Kekuatan suci mereka sudah kutingkatkan sampai maksimal! Memang begitu seharusnya! Mereka sudah sangat kuat!
Tetapi, jumlah ghoul terlalu banyak, sulit untuk mereka berdua menanganinya sendiri. Mengalihkan pandangan lagi, aku menemukan beberapa penyihir agung yang ikut dalam perang ini sedang menembakkan mantra pada ghoul dengan sangat cepat. Ada beberapa ghoul yang terbunuh, namun juga ada yang hanya pingsan.
"Bukannya Nona Griss justru memperlambat perjalanan?"
"Nona Griss agak merepotkan."
Sial! Ada berapa banyak orang di tempat ini yang tidak menginginkan keberadaanku? Ada berapa banyak mereka yang mau aku tidak ikut dalam perang?
Mereka yang membenci keberadaanku di tempat ini ... apa semuanya?
Hancurkan mereka. Biarkan ghoul itu memakan mereka.
Tidak! Sialan! Aku tak akan membiarkan ghoul itu menghabisi para ksatria! Biarkan saja mereka membenciku, aku harus melakukan apa yang kubisa! Karena dunia ini masih membutuhkanku!
"PERANG BELUM DIMULAI!" seru Edson lagi. "JIKA ADA YANG MATI, TAK AKAN KUMAAFKAN!"
Benar! Jangan ada yang mati!
"Jangan melakukannya lagi."
Ugh.
Maaf 'Tuan', aku tidak tahu kenapa kau mengatakan itu padaku. Tetapi, aku harus melakukannya!
"Aku bisa melindungi diriku sendiri," kataku mengambil belati yang kusembunyikan di dalam jubah.
Ini milik Aresy. Dia bilang, aku harus membawanya untuk berjaga-jaga. Belati tidak seberat pedang dan Aresy sudah mengasahnya dengan baik.
Jika aku memang mati hari ini, setidaknya aku berhasil membalas omongan mereka. Aku bukan orang yang menghambat!
"Nona Griss!" seru sang ksatria itu. Tetapi, ghoul yang menerjangnya, membuat ia tak bisa menyusulku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TGJ #1] The Tale About Pink Haired Villainess
Fantasy[A Book About Journey] Reinkarnasi? Ah, aku sudah banyak membaca cerita tentang itu di kehidupan sebelumnya. Tapi, siapa sangka aku benar akan mengalaminya? Di dunia yang baru ini, aku hanya akan melakukan apa pun yang kuinginkan! Itulah tekadku. T...