🌸 Pink Flower to the Cat 🐈‍⬛

39 4 0
                                    

EIYOOOO!

Gimana kabarnya semuaaaaaa?

Masih bau-bau tahun ajaran baru, ya. Semester-semester baru juga, hehe.

Jangan lupa buat tetap stress dan bahagia 💞



Oke, jadi, kali ini aku cuma mau kasih kabar. Semoga dari kalian masih ada yang ingat cerita ini dan menantikan, ehe.

Setelah sekian purnama, akhirnya aku selesaiin buku keduanya!

Ya! Ya!

Buku kedua dari series TGJ!

Apakah ada yang sadar judulnya ketambahan 'TGJ #1'?

Butuh semedi kembang tujuh rupa sampai aku memutuskan untuk memberikan judul series ke cerita ini!

Ada banyak pilihan, sih. Dan akhirnya aku memutuskan TGJ yang kepanjangannya adalah 'The Girl's Journey'.

(iya 'journey', tapi judulnya selalu 'tale')

Apakah ada artinya sendiri?

... heheheheheh





Oke! Kembali ke topik!

Untuk buku kedua, covernya adalah *jeng jeng jeng*

INIIIII!

Sekilas aja, buku kedua ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekilas aja, buku kedua ini ... memang berhubungan sama cerita Mayo. Tapi, isi kesuluruhannya bukan tentang Mayo, ya~

Mungkin dari judul bab ini, kalian bisa menebak sedikit apa 'pet'-nya itu.


Kapan aku publish?

Hmmm .... Tadinya aku mau publish waktu cerita ini sudah sepuluh ribu pembaca, tapi ... kupikir lagi itu mungkin bakal terlalu lama dan aku kayaknya nggak akan tahan kalau disuruh nunggu.

Karena aku pengen buru-buru menunjukkan perjalanan anakku yang iniiiiii!

Hehehehe.


Jadiii, aku akan publish ceritanya di tanggaaaaal






Lihat saja di cuplikan yang akan aku upload setelah bab ini!






HEHEHEHEHE



Kupastikan hari ini, kok!

Jadi, nantikan saja! Karena aku juga akan menantikan kalian baca ceritaku!

Terima kasih dan sampai bertemu lagi di TGJ #XX!

~Lir.

[TGJ #1] The Tale About Pink Haired VillainessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang