10 - Soldier Of Fortune

1.4K 148 34
                                    

Title : LOVE AFFAIR

Author : Aphrodite Themis

Genre : Romance/Intric

Disclaimer : THIS STORY IS MINE..

Warning : BL, DLDR,NO BASHING, ALUR LAMBAT, TYPOS, NO PLAGIAT, NO COPY-PASTE.

NOTE : SPIN OFF The Heir

.

.

Love me or i kill you, enemy ...
...

Chapter 9

ARGENTINA

Seperti malam-malam sebelumnya, club selalu penuh sesak dengan pengunjung yang sibuk menikmati minuman dan tanpa ragu menghamburkan uang demi kesenangan sesaat. Dari tempatnya duduk, Jordan mengawasi sekelilingnya dengan malas. Ego yang membuatnya masih terjebak di Negara membosankan ini. Seharusnya saat pria itu, Kim Kai tidak datang menemuinya dan mengambil alih pengawasan club ini, Jordan yang pergi menemuinya.

"Dia pasti sengaja,"

Jordan yakin itu saat mengingat lagi sejumlah fakta dari penyelidikan yang diam-diam dilakukannya sendiri, "Harus kuakui Kim Kai membuatku semakin penasaran." Tambahnya datar sambil mengawasi Carlos yang tampak menghindarinya.

"Atau, mungkin dia hanya sedang bersenang-senang." celetuk Neo acuh sebelum tersenyum miring saat mendapati Jordan yang langsung menatapnya tajam.

Kali ini Jordan tidak setuju dengan Neo yang sibuk menghabiskan liburan mereka dengan mengencani setiap wanita yang ditemuinya sebelum berangkat ke Ukraina. Memulai pekerjaan kotor lainnya demi menumpuk pundi uang Petrova. "Marquez sudah berulang kali bertanya dan jika..." Dalam sedetik Jordan menghentikan ucapannya dan menyeringai lebar pada Neo yang terlihat bingung dengan perubahan sikapnya.

"Wah, akhirnya mangsa kita datang juga!"

"Dimana?"

Penasaran mendorong Neo melihat sekeliling tempat itu. "Arah jam 12!" Sambil meneguk minumannya, pria berkulit hitam itu memicingkan matanya, "Kau yakin itu dia? Terlalu bersih!" Nada ragu terdengar jelas dalam suara berat Neo yang berbuah tawa geli Jordan yang hanya mengangguk malas.

"Pergilah. Akan kuurus sendiri."

Tanpa membantah Neo segera meninggalkan bar dan menghilang diantara para pengunjung yang berdesakkan di lantai dansa. Jika Kim Kai muncul, itu artinya tempat ini akan segera beralih tangan dan mereka harus berangkat dalam waktu 24 jam. Liburan usai dan mereka harus segera bersiap.

Dari pintu masuk yang selalu dijaga ketat, tampak seorang pria muda berusia awal 20-an, yang sedang melihat sekeliling tempat ini sebelum tatapan mereka bertemu. Sepertinya dia cukup ramah. Ahli peledak di usia semuda itu? Menarik!, Jordan mulai menilai sosok tinggi yang lebih cocok menjadi model diatas catwalk daripada seseorang yang berkutat dengan bom dan senjata.

Disisi lain, Kai juga dengan mudah menemukan Jordan Chang. Dengan langkah lebar dia langsung mendekati tentara bayaran itu. Tersenyum kecil saat sudah berdiri didepan pria yang terlihat jauh lebih ramah daripada yang disangkanya. Bunglon, tebak Kai cepat karena dia juga sama dengan Jordan Chang. Selalu menggunakan topeng apapun demi mencapai tujuan utamanya.

"Aku..."

"Kim Kai. Ditugaskan untuk mengawasi organisasi Belikov." sela Jordan cepat dengan senyum lebar sambil mengulurkan tangan. Sepertinya dia bisa memanfaatkan pria muda yang terlihat mudah berbaur ini untuk membalas Dimitri. "Jordan Chang. Tentara bayaran. Bekerja untuk Petrova." serunya singkat, datar namun penuh arti.

LOVE AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang