6 - YOU'RE EVIL, D!

1.9K 185 48
                                    

Title : LOVE AFFAIR

Author : Aphrodite Themis

Genre : Romance/Intric

Disclaimer : THIS STORY IS MINE..

Warning : BL, DLDR,NO BASHING, ALUR LAMBAT, TYPOS, NO PLAGIAT, NO COPY-PASTE.

NOTE : SPIN OFF The Heir

Happy Reading
.
.
Only a little bit teaser ^^
.
.

Love me or i kill you, enemy ...
...

Chapter 6

...

Dalam hati Dimitri menyeringai puas saat mendengar laporan dari sejumlah pengawal kepercayaannya. Saat ini semua sudah berjalan sesuai dengan impiannya. Tidak ada lagi Katherina yang selalu berusaha menyingkirkannya. Ditangannya, Dimitri yakin organisasi dan semua bisnis Petrova, baik legal maupun illegal akan menjadi yang terkuat, ditakuti semua sekutu sekaligus musuh, dan pastinya tak terkalahkan lagi.

"Perbaharui semua sistem keamanan kiata. Pastikan juga semua sandi diganti!"

Walau sekarang dia bersekutu dengan sang Pewaris Kim, tapi Dimitri tidak pernah percaya jika pria muda yang punya sifat selicik dirinya itu tulus dan tidak punya tujuan lain. Cukup sekali dia membiarkan orang asing masuk dan menerobos sistem keamanan markas utama Petrova yang selalu dijaga ketat selama puluhan tahun ini.

"Pablo sudah membereskan semuanya, Boss. Tak seorang pun yang bisa menyusup tanpa tertangkap radar kita lagi!" Seru Yves cepat, dengan seringai kecil diwajah tampannya yang sedikit kekanakkan. "Dan, menurut mata-mata kukirim, Kim Kai dan kekasihnya sudah berangkat ke Argentina."

Tiba-tiba Dimitri tergelak pelan membayangkan Lucien pasti akan sangat kecewa saat tahu pria muda yang dianggapnya sahabat itu sudah pergi. Meninggalkannya terjebak disini, sebagai tawanan Dimitri. Benar-benar ironis setelah semua yang dilakukan Lucien untuk membantu pria itu. "Awasi terus Kim Kai. Pastikan dia tidak bisa masuk ke Rusia tanpa sepengetahuanku!" titahnya dingin sebelum berbalik dan berjalan cepat meninggalkan ruang pertemuan yang penuh dengan para pekerja itu

"Apa aku perlu meminta Jordan mengawasinya?"

"Hm, Chang?"

Anggukan cepat Yves itu mendorong Dimitri tersenyum dingin. Sedikit terkejut karena tentara bayaran yang pernah berselisih dengannya dan mungkin masih menaruh dendam padanya, sekarang malah bekerja untuknya. "Tidak perlu! Aku ingin kau mencari seseorang yang mudah berbaur. Pastikan dia mendekati Kim Kai atau kekasihnya!" Menaruh kepercayaan seorang tentara bayaran, terlebih yang seculas Jordan Chang adalah sesuatu yang tidak akan pernah dimulai Dimitri Petrova.

Langkah lebar pria bertubuh tinggi besar itu kemudian berhenti di depan sebuah perapian, tepat didepan foto keluarga yang baru kembali dipasang. Foto orang tuanya yang dibunuh dengan kejam saat berlibur ke Spanyol. Dan, yang paling menyakiti Dimitri adalah semua mimpi buruk itu terjadi karena pengkhianatan ibu Katherina yang sama seperti putrinya, jalang yang haus belaian itu jatuh cinta pada ayahnya.

Pertumpahan darah dan pengkhianatan memang selalu mengotori silsilah keluarga Petrova yang sepertinya dikutuk untuk selalu sendirian dan kesepian, namun semua itu tidak akan menghalangi, apalagi sampai menghentikan tekad Dimitri untuk mendapatkan semua yang diinginkannya dengan cara apapun.

Dan, saat ini dia menginginkan Lucien Osborne tetap bersamanya!

"Yves,...."

"Ya, Boss?"

LOVE AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang