118 -Stupid War 1

493 79 4
                                    

Title : LOVE AFFAIR

Author : Aphrodite Themis

Genre : Romance/Intric ( 25+ )

Disclaimer : THIS STORY IS MINE..

Warning : BL, DLDR,NO BASHING, ALUR LAMBAT, TYPOS, NO PLAGIAT, NO COPY-PASTE.

NOTE : SPIN OFF The Heir

.

.

Love me or i kill you, enemy ...

.

MARKAS PETROVA

"Aktifkan sistem keamanan level 5!"

Perintah dingin Dimitri itu berbuah senyum lebar Yuri yang saat ini berada di tengah ruang pertemuan. Menghadapi sejumlah tango yang mungkin berpikir bisa mengalahkannya dengan mudah. Level 5 - iron dome - pelindung tak terlihat yang akan memastikan tidak ada satu pun tembakan rudal, misil atau apa pun yang bisa masuk ke wilayah Petrova. Begitu senjata rahasia itu diaktifkan, siapa pun tidak akan bisa masuk dan keluar dari wilayah darat dan udara Petrova tanpa izin dari Dimitri.

"Akan kulakukan,"

Sambil membalas serangan dari lawannnya dengan tendangan sekuat baja, Yuri mengaktifkan line internal yang akan membuatnya terhubung langsung dengan Levi yang sedang menjaga ruang kontrol. *Level 5!" serunya langsung tanpa basa basi seraya mematahkan leher lawannya yang lain.

Di ruang kontrol, Levi spontan terbahak, "Ini yang kutunggu!" desisnya tajam seraya mengetik cepat sejumlah sandi yang hanya diketahui anak buah kepercayaan Dimitri. "Mampuslah mereka!" geramnya puas karena dia paling benci harus menahan diri padahal jika mau mereka bisa menang dengan mudah, "Semua bersiap. Level 5 diaktifkan!"

"Harusnya dari tadi!"

"Ini menyebalkan....Aku masih mau bermain..."

Dari puluhan kamera pengawas dan juga drone canggih yang sedang memantau setiap sisi wilayah Petrova, Levi bisa melihat komplotan yang datang bersama Salvatore sedang bersiap menembakkan misil ke arah markas. Mereka pasti menunggu perintah dari Salvatore yang dengan tololnya sedang berusaha membobol dinding di bagian penjara bawah tanah yang dipikirnya adalah jalan untuk turun ke Underworld.

"Lev, biarkan mereka masuk dulu. semua team, bersiaplah. bunuh langsung!"

"Ok, copy!"

"Hebe, pastikan tidak ada yang mendekati tempatmu!"

"Jangan khawatir. Killua sudah tidak sabar memangsa mereka!"

Jika bukan karena keadaan darurat seperti ini, Levi tidak sudi bekerja sama dengan bajingan busuk seperti Yuri yang sok hebat. Entah apa yang dikagumi Zoldick dari pria yang lebih mirip tukang pukul itu. Sayangnya saat ini mereka semua punya satu tujuan yang sama, melindungi markas utama Petrova dengan segala cara dan menyingkirkan dulu semua berseteruan pribadi mereka.

.

.

THE SPARTA

A FEW MOMENT BEFORE

"Jadi kau bekerja sama dengan Vladimir?"

Sedikit pun Kai tidak terkejut. Dia sangat mengenal sifat Antony yang bukan hanya licik dan culas tapi juga selalu lebih mementingkan dirinya sendiri. "Apa kau ... " Tatapan tajam Changmin tampak tidak terkejut dan seringai kecil Antony berhasil menghentikan Kai yang perlahan mulai bisa membaca situasi. Dia lupa disini bukan hanya sepupunya itu yang bisa bersikap penuh manupulatif.

LOVE AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang