114 - Our Time 1 Hour

476 83 5
                                    

Title : LOVE AFFAIR

Author : Aphrodite Themis

Genre : Romance/Intric ( 25+ )

Disclaimer : THIS STORY IS MINE..

Warning : BL, DLDR,NO BASHING, ALUR LAMBAT, TYPOS, NO PLAGIAT, NO COPY-PASTE.

NOTE : SPIN OFF The Heir

.

.

Love me or i kill you, enemy ...

.

THE SPARTA

"Laki-laki disebelah kiri. Wanita di kanan."

"Jangan mencoba untuk melawan atau melakukan sesuatu yang membuatku marah... "

"...apa-apaan ini? Siapa kalian? Tidak tahu siapa aku? Berani sekali...."

Dor... Dor...

"Kecuali kalian ingin mati seperti dia!"

Mereka bukan anak buah Vladimir, Kai yakin sekali. Gerombolan tango bersenjata yang sedang membagi para tamu Dimitri menjadi 2 kelompok itu tampak sangat terorganisir dan berbahaya. Mereka bahkan tidak ragu untuk membunuh. Sial, apa yang mereka incar? Tidak mungkin hanya uang dan kekuasaan jika melihat aksi brutal mereka. Situasi ini bisa berbahaya untuk rencana Pewaris Kim yang ingin membuat perdana menteri Tigran berhutang budi dan masuk dalam jebakan.

"... Taem.... Kau bisa mendengarku? Team.."

Tidak ada sahutan. Komunikasi mereka masih seburuk rasa pizza basi. Sambil menggenggam kuat senjatanya, Kai melihat sekelilingnya dan memaki tajam dalam hati saat menyadari perdana menteri Tigran dipisah dari tawanan lainnya. Ck, sepertinya ini akan jadi misi terburuk mereka. Hampir semua rencana yang disusun sekarang berantakan karena kemunculan gerombolan tango bersenjata itu.

"Kami ini orang baik,"

Dari tempatnya bersembunyi, Kai hampir tersendak mendengar kalimat menggelikan salah satu tango yang mungkin adalah pemimpin kelompok itu. Orang baik tidak mungkin membunuh dengan cara sedingin itu. Mereka punya list tamu, sadar Kai saat kembali mengamati satu persatu tamu Dimitri yang sudah dibagi menjadi 2 kelompok!

"Yang kami inginkan hanya, tanda tangani dokumen itu dan kalian boleh pergi..."

Dokumen? Tidak salah lagi. Pasti ada yang memanfaatkan pertemuan yang sengaja disiapkan Dimitri untuk menjebak Vladimir dan semua sekutunya ini demi keuntungan pribadi. Bahkan mereka menyusup masuk ke Sparta dan pura-pura menjadi anak buah Vladimir. Sedangkan bajingan bodoh itu pasti berpikir ada yang dengan baik hati mau membantunya membunuh Dimitri.

"Kau gila? Menyerahkan semua aset kami? Ini perampokan? Kau..."

Dor...

Ada sekitar 17 tango di geladak. Hampir 30 tamu Dimitri yang sekarang menjadi tawanan. Sisanya mungkin sedang sibuk bertarung melawan anak buah Vladimir di sekitar kapal. Menurut list tamu yang berhasil Lee Joon retas, ada sebanyak 50 orang paling berpengaruh di bisnis ilegal dan legal yang diundang dalam pertemuan ini.

Artinya sisa 48 orang.

Sambil terus berusaha menghubungi Taemin yang saat ini bersama Pewaris Kim, Kai melihat mayat 2 tamu yang baru saja ditembak mati ditengah geladak bergelimang darah. Changmin tidak boleh muncul di tempat ini. Aku harus mencegahnya. Ini terlalu berbahaya dan jika sang jenderal sampai tahu, semua akan semakin kacau!, sebagai salah satu pengawal kepercayaan sang pewaris Kim, dia tahu dalam situasi tertentu mereka harus mengambil keputusan yang mungkin tidak akan disukai calon penguasa Korut itu.

LOVE AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang