Jangan lupa vote & komen !!!
Matahari sudah muncul pertanda awal pagi akan di mulai, tapi seorang gadis masih tertidur di kasur nya menghiraukan teriakan bunda nya dari luar kamar, gadis itu adalah shania gracia perempuan manja, pecicilan, dan menggemaskan.
"SHANIA GRACIA MAU BANGUN SENDIRI ATAU BUNDA SIRAM PAKE AIR PANAS" teriak bunda nya gracia.
Mendegar itu gracia langsung bangun dan masuk ke dalam kamar mandi dengan terburu buru karena ia takut membuat bunda nya tambah marah.
Setelah selesai mandi gracia langsung memakai seragam sekolah SMA baru nya, karena gracia baru pindah ke jakarta sebelumnya ia tinggal di bandung namun setelah sang ayah meninggal kini gracia dibawa sang bunda untuk tinggal di jakarta.
"Pagi bunda kesayangan nya gege, pagi kak desy sayang" sapa gracia yang baru duduk di meja makan.
Di meja makan sudah terlihat sang kakak tercintanya yaitu desy dan sang bunda yaitu shania.
"Pagi juga anak bunda yang kebo" sindir bunda nya gracia.
"Pagi juga anak kecil" ucap desy menggoda adiknya itu.
"Ish bunda mah, kakak juga ikut ikutin bunda" ucap gracia sambil mempout kan bibir nya lucu.
"Udah udah cepet kamu makan terus berangkat sekolah bareng sama kakak kamu ya, kan kalian satu sekolah" ujar shania.
"Iya bun"
"Yaudah cepet kalian sarapan biar gak telat sekolahnya"
"Siap bun" ucap mereka berdua kompak.
Kemudian mereka sarapan dengan tenang dan khidmat.
.....
Sesampainya di sekolah gracia langsung masuk kedalam sekolah dengan tangan yang di gandeng desy karena desy bilang gracia takut ilang makanya ia gandeng.
"Kakak kelas aku nanti dimana?" tanya gracia pada kakaknya.
"Nanti dianter sama kepala sekolah kan kamu murid baru disini, kakak anter kamu dulu ke ruangan kepala sekolah ya" jawab desy.
"Ouh, iya deh kak" balas gracia.
Mereka berjalan menuju kantor kepala sekolah, sambil berjalan gracia melihat lihat sekolah nya yang bisa dibilang sekolah elite terlihat dari bangunan yang luas dan fasilitas nya yang mempuni.
Tok tok tok
Setelah mendapat sahutan dari dalam desy langsung membuka pintu itu dan terlihat ada kepala sekolah dan ketua osis di dalam ruangan itu.
"Permisi pak saya membawa murid baru" ucap desy sopan pada kepala sekolah.
"Oh iya, pasti kamu shania gracia kan?" tanya kepala sekolah itu pada gracia.
"Iya pak" ucap gracia sopan.
"Yasudah kamu masuk dulu sini dan kamu desy kamu bisa langsung ke kelas kamu, sebelumnya terimakasih ya" ucap kepala sekolah itu ramah.
Setelah desy pergi, gracia langsung masuk kedalam ruangan itu dan melihat ketua osis SMA nya sedang menatap lurus kedepan dan tatapan nya sangat datar.
"Kamu shania gracia akan masuk ke kelas XII-IPA2 ya" ujar kepala sekolah.
"Dan kamu akan di antar sama shani ketua osis sma ini" lanjutnya.
"Iya pak"
Setelah kepala sekolah mengatakan itu shani langsung menarik tangan gracia untuk keluar dari ruangan itu, bukan nya membawa gracia ke kelasnya shani malah membawa gracia ke rooftof.