Sweet

4.9K 451 42
                                    



Terinspirasi dari judul lagu dan makna lagu cigarettes after sex. Karena makna lagu nya sedikit mengandung 21+ jadi sy rate cerita ini juga sedikit 21+ ya ges ya.

 Karena makna lagu nya sedikit mengandung 21+ jadi sy rate cerita ini juga sedikit 21+ ya ges ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




           Jangan lupa vote & komen !!!




Disinilah Shani berada di dalam apartemen nya dengan Lampu yang remang remang. Mata nya tak sedikitpun lepas dari hp karena ia sedang melihat video yang baru saja di kirim oleh kekasih nya. Jika kalian bertanya apa yang sedang Shani tonton maka jawaban nya adalah ia sedang menonton video kekasih nya yang sedang mandi.

"Gadis nakal" gumam Shani sambil terus menonton video itu.

Setelah video yang di tonton nya selesai kini Shani beralih untuk menelfon kekasih nya. Karena jujur ia sangat merindukan kekasih nya bukan hanya tubuh nya ia juga merindukan kekasih nya mendesah merdu di bawah nya.

"Halo"

"Bagaimana dengan video ku tadi?"

"you really tease me baby" balas Shani dengan suara serak nya.

"Hahaha oke Mrs Shani So what are you going to do to avenge what I did to tease you?"

"Maybe aku akan membalas perbuatan mu dengan sesuatu yang nikmat"

"Really?"

"Sure honey"

"Oke, I'm waiting for you dear" ucap nya dengan nada yang sedikit Husky yang membuat Shani mengumpat karena mendengar suara kekasih nya.

Shani langsung mematikan telfon nya sepihak lalu beralih mengambil kunci mobil nya untuk pergi ke suatu tempat.

Di dalam mobil ia terus mengumpat pada mobil mobil yang berada di depan nya yang menyebabkan kemacetan panjang. Tidak tahukah orang orang itu bahwa saat ini Shani sedang menahan hasrat nya sendiri.

Di tambah sedari tadi kekasih nya terus mengirimkan foto nya yang sedang memakai pakaian haram nya.

Karena kemacetan tidak kunjung reda Shani memajukan mobil nya dan membanting stir ke arah kiri hingga mobil nya kini berada di bahu jalan.

Shani keluar dari mobil itu setelah mengambil hp nya kemudian menghampiri pangkalan ojek dan menaiki ojek untuk pergi ke tempat yang di tuju nya.

Setelah sampai di tempat yang ia tuju Shani langsung masuk kedalam ruangan itu dan melihat kekasih nya sedang menatap diri nya dengan tatapan menggoda.

"Kamu terlalu lama sayang" ucap nya kemudian berjalan menghampiri Shani.

"Sorry tadi macet" balas Shani yang tidak mengalihkan pandangan nya sedikitpun dari tubuh kekasih nya.

"Alasan klasik" ucap orang sambil mengelus dan merangsang leher Shani menggunakan jari jari tangan nya.

"I want to do it now! I can not stand" Ucap Shani yang hendak mencium bibir kekasih nya namun di tahan oleh kekasih nya.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang