Naughty

7.8K 534 11
                                    









Jangan lupa vote & komen !!!






GxF (Shani futa, bot Gracia)









Di sebuah ruangan terdapat banyak orang yang sedang duduk di lantai sambil mengatur nafas nya masing masing. Mereka telah selesai latihan gerakan gerakan dance dari lagu yang akan di tampilkan nya nanti.

"Latihan udah selesai, sekarang kalian bebas mau pulang atau mau nunggu disini juga gapapa" ucap si pelatih.

"Baik coach" balas mereka serempak.

Si pelatih pun pergi dari ruangan itu meninggalkan beberapa orang yang masih terduduk di lantai.

"Kalian mandi habis itu showroom buat yang belum" titah sang kapten.

"Oke ci" satu persatu orang mulai meninggalkan ruangan itu untuk membersihkan tubuh nya yang lengket setelah Berjam jam latihan.

Kini di ruangan itu hanya tersisa 5 orang yaitu Shani, Gracia, Christy, Feni dan Sisca. Mereka sedang berbincang bincang sejenak dengan kapten nya.

"Ci kita showroom sekarang aja yuk" ucap Christy.

"Kalian gak mau mandi dulu?" Tanya Shani.

"Nanti aja mandi nya di rumah, lagian kita juga gak bau" Jawab Sisca.

"Yaudah kalo gitu, kita showroom nya di ruangan sebelah kalian duluan aja kesana, nanti aku sama Gracia nyusul" ucap Shani.

"Pasti mau bucin" ucap Feni.

"Jangan suudzon" balas Shani.

"Hehe udah ah guys yuk cabut jangan gangguin orang yang mau pacaran" Feni menyuruh Sisca dan Christy untuk pergi mengikuti nya menuju ruangan sebelah.

Sementara di tempat latihan terlihat Gracia sedang meminum air di botol kesayangan nya dengan sedikit terburu buru.

"Pelan pelan sayang, nanti kalo kesedak gimana?" Tutur Shani lembut.

"Hehe abisnya aku haus banget" kekeh Gracia.

"Haus banget ya cantik nya aku" Shani mengelus pipi gadis nya yang menggembung karena gemas.

"Jangan di elus gitu ih nanti aku jadi pengen" Gracia menurunkan tangan Shani dari pipi nya yang membuat Shani terkekeh karena ulah nya.

"Pengen apa sayang?" Goda Shani.

"Pengen gigit jari kamu lah emang pengen apa lagi" balas Gracia.

"Kirain pengen yang lain"

"Yee dasar mesum" Kesal Gracia.

"Maksud aku kali aja kamu pengen ice cream atau makanan manis lain nya, gitu loh sayang, kamu mah pikiran nya kesana terus" Bantah Shani.

"Abisnya tatapan kamu bikin sus banget"

"Emang tatapan aku kenapa? Sexy ya?" PD Shani.

"Dih pd banget sexy darimana nya coba"

"Dari sini" Shani menatap Gracia lalu mengedipkan sebelah mata nya pada Gracia dengan pelan yang membuat Gracia langsung memukul pelan bahu Shani.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang