23 April 1998

4K 385 20
                                    






         Jangan lupa vote & komen !!!




Minggu pagi yang cerah terlihat ada dua laki laki dan satu perempuan sedang duduk di bangku taman sambil sesekali bercanda karena mendengar ucapan orang di sebelah nya.

"Masa polisi SWAT kaya gini, gak percaya gue" cibir seorang laki laki yang berada di sebelah nya.

"Lu juga pilot, gak nerbangin pesawat kah? Kok masih mendem disini" balas orang itu.

"Udah udah kalian itu berantem terus, Shani kamu jangan godain Zee terus dan kamu Zee jangan di ladenin Shani nya" ucap seorang perempuan.

"Baik Bu dokter" balas mereka kompak.

Ketiga orang itu adalah Shani, Gracia, dan zee. Mereka adalah sahabat dari sejak mereka masih kecil. Dan kini mereka mendapatkan profesi pekerjaan yang berbeda beda. Di mulai dari Shani yang bekerja sebagai pilot, Zee yang bekerja sebagai polisi SWAT dan Gracia yang bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit terbesar di kota nya.

Namun di antara mereka bertiga ada dua orang yang menyimpan rasa kepada salah satu sahabat nya. Rasa suka nya ia pendam karena tidak ingin merusak persahabatan nya.

"Udah mau hujan nih, balik gak?" Ucap Shani.

"Balik lah daripada kita kehujanan disini ya kan" balas zee.

"Aku gak bisa pulang sekarang soalnya nanti satu jam lagi ada oprasi di rumah sakit" ujar Gracia.

"Gimana kalo gue sama zee ikut lu kerja Gee?" Usul Shani.

"Emang kalian gapapa nungguin aku oprasi pasien? Lama loh takut nya nanti kalian bosen"

"Gapapa kok gre, kita bakal tungguin, iya kan Shan" ucap zee.

"Yoi bro" balas Shani.

"Yaudah" pasrah Gracia.

Akhirnya mereka pergi menuju rumah sakit tempat Gracia bekerja menggunakan mobil milik Shani.

Sesampai nya di rumah sakit mereka mengikuti gracia yang berjalan masuk kedalam ruangan nya. Di dalam ruangan Shani dan Zee duduk di kursi yang berada di ruangan Gracia sambil memperhatikan Gracia yang sedang memakai jas dokter nya.

"Bu dokter kayanya sibuk banget nih" celetuk Shani.

"Sibuk lah, emang lu pengangguran" cibir zee.

"Gue lagi gak ada jadwal penerbangan ya makanya bisa free, lah lu keamanan negara kok bisa nganggur gitu" sindir Shani tak mau kalah.

"Yang tugas sekarang bukan bagian gue" balas Zee.

"Hadeh ribut terus" cibir Gracia.

Tak lama ada seseorang yang mengetuk pintu ruangan Gracia. Setelah Gracia mempersilahkan orang itu masuk Gracia langsung di suruh untuk pergi ke ruang oprasi oleh suster yang baru saja masuk.

"Kalian tungguin disini, aku mau oprasi pasien dulu" ucap Gracia sebelum pergi menyusul suster yang sudah berjalan terlebih dahulu ke ruang oprasi.

Tinggal lah Shani dan Zee berdua. Mereka sama sama diam karena tidak tau ingin memulai percakapan seperti apa. Namun tiba tiba Shani memikirkan sesuatu yang membuat nya tidak tenang bila tidak di ungkap kan.

"Zee" panggil Shani.

"Hm?"

"Lu suka sama Gracia?" Tanya Shani.

Zee mendudukan dirinya menjadi lebih tegap dan menatap Shani dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Gue suka sama Gracia dari dulu" jawab Zee.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang