Two wife

4.7K 433 21
                                    







          Jangan lupa vote & komen !!!




Shani Indira natio seorang perempuan yang berhasil mendapatkan dua bidadari cantik yang menjadi pasangan hidup nya. Kenapa bisa dua? Karena saat ia menikah dengan istri pertama tiba tiba shani meminta izin untuk menikah lagi.

Istri pertama Shani adalah Shania Gracia seorang perempuan cantik yang berkarir sebagai dokter kandungan, sedangkan istri kedua nya ia bernama anindhita Rahma Cahyadi yang berprofesi sebagai model papan atas.

Meskipun begitu mereka tetap tinggal dalam satu atap bahkan Gracia dan Anin tidak mempermasalahkan hal itu, mereka malah seperti sepasang sahabat yang tinggal dalam satu rumah.

"Sayang" panggil Shani kepada dua istri nya.

"Kenapa Shan?" Tanya Gracia yang baru saja sampai di hadapan Shani.

"Sini deh aku kangen kamu" Shani merengkuh tubuh Gracia kedalam dekapan nya dan menghirup rakus aroma tubuh istri nya.

"Setiap hari ketemu kok masih kangen?" Tanya Gracia sambil mengelus rahang Shani.

"Tetep aja aku masih kangen sama kamu" jawab Shani.

"Dasar!" Cibir gracia.

Tak lama kemudian Anin datang menghampiri mereka bertiga dan duduk di sebelah gracia.
"Tadi aku beli dress buat kita berdua" bisik Anin di telinga Gracia.

"Oh yaa? Kamu beli dimana?" Tanya Gracia pelan karena takut terdengar oleh Shani.

"Di butik yang biasa kita datengin, dan juga aku beli nya pake uang Shani" jawab Anin.

"Bagus nin, ayo ke kamar buat cobain dress nya"

"Yuk"

Mereka berdua beranjak dari duduk nya yang membuat Shani heran.
"Kalian mau kemana? Masa aku di tinggal sendirian disini" ucap Shani.

"Urusan perempuan" sahut Anin.

"Lah aku juga cewek yank" balas Shani.

"Kamu cewek nya beda, udah yuk gre kita ke kamar" Anin menarik tangan Gracia untuk pergi ke kamar. Sedangkan Shani ia sedang misuh misuh sendiri di ruang tengah karena di tinggalkan oleh dua istri cantik nya.

Sesampai nya di kamar Gracia langsung memakai baju yang di belikan Anin tadi, Anin pun sama ia memakai baju yang baru saja di beli nya tadi.

"Bagus gak nin?" Tanya Gracia.

"Bagus banget gre, kamu cocok banget pake dress itu, berati aku gak salah pilih" jawab Anin.

"Masa model salah passions sih" kekeh Gracia.

"Iya ya, kok aku baru inget kalo aku model" ucap Anin sambil tertawa.

Setelah mencoba dress nya mereka kembali melepas nya untuk disimpan karena mereka juga tidak mungkin tidur memakai dress.

"Bu dokter sibuk gak nih?" Tanya Anin.

"Nggak nih seminggu aku ini gak ada jadwal di rumah sakit" jawab Gracia.

"Bagus dong jadi aku bisa ajak kamu hangout"

"Hangout kemana nin?"

"Eumm Cappadocia?"

"Setuju" balas Gracia cepat.

"Tapi gimana sama Shani?" Tanya Gracia.

"Kamu tenang aja aku yang bakal minta izin sama dia soalnya aku gak mau Shani ikut di liburan kita" jawab Anin.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang