Cold girlfriend II

5.7K 548 31
                                    









            Jangan lupa vote & komen !!!







Setelah acara sarapan nya selesai kini mereka berdua sedang berada di dalam mobil untuk pergi menuju kampus nya.

Di dalam mobil terlihat Gracia sedang misuh misuh sendiri di samping Shani. Sedangkan Shani ia hanya fokus menyetir tanpa ingin menanggapi perilaku Gracia di sebelah nya.

"Kak Shani" panggil Gracia.

"Hm?"

"Gak mau kuliah Gege mau diem di apartemen"

Shani yang mendengar itu langsung menepikan mobil nya ke samping dan beralih menatap Gracia di sebelah nya.

"Duduk sini" titah Shani sambil menepuk paha nya sendiri.

Gracia dengan terburu buru langsung duduk di pangkuan Shani dan memeluk leher Shani dengan erat yang membuat Shani reflek langsung menahan pinggang Gracia dengan tangan nya.

"Kenapa hm?" Tanya Shani.

"Gege gak mau kuliah Gege mau di apartemen aja" jawab Gracia.

"Kenapa gak mau kuliah?"

"Gege males, hari ini pelajaran pertama pelajaran pak botak, Gege suka di godain sama dia" balas Gracia tanpa sadar.

"Maksudnya?"

"Nggak kok"

"Kalo bohong aku gigit pipi kamu sampai berdarah"

"Jangan hikss Gege cuma takut sama pak botak" Isak Gracia.

"Iya kamu di apain sama si botak itu?"

"Dia mesum kak waktu itu dia pernah nyentuh dagu aku terus aku di suruh ke ruangan nya sambil di ajak macem macem sama dia untung aja waktu itu Sisca Dateng nolongin Gege"

Shani yang mendengar penjelasan Gracia mendadak muka nya menjadi merah seperti menahan amarah yang sangat besar.

"Kenapa kamu baru bilang sekarang?"

"Gege takut Kaka marah" ucap Gracia pelan.

Tanpa membalas ucapan Gracia. Shani langsung mengemudikan mobil nya menuju kampus untuk memberi pelajaran kepada orang yang telah mencoba melecehkan kekasih nya. Jika Shani tau ada orang yang menganggu atau bermasalah dengan kekasih nya maka Shani akan langsung menghabisi orang itu tidak peduli dia orang tua atau jabatan nya lebih tinggi.

Sesampai nya di kampus Shani menyuruh Gracia agar Gracia masuk kedalam kelas nya bersama Sisca Karena ia akan berjalan ke ruangan dosen untuk menghabisi orang yang mencoba untuk melecehkan Gracia.

Saat sampai di ruangan dosen dengan tidak sopan nya Shani menendang pintu ruangan itu dengan keras yang membuat semua orang yang berada disana menjadi kaget. Tanpa menghiraukan tatapan dosen dosen di sekitar nya Shani langsung masuk kedalam ruangan itu dan memukuli dosen botak itu yang sedang bermain laptop.

"Kamu apa apaan hah! Mau saya d.o kamu" ucap dosen itu sambil mencoba menahan tangan Shani yang terus memukuli tubuh nya.

"Bapak yang apa apaan bapak telah mencoba untuk menodai kekasih saya" balas Shani sambil terus memukuli dosen itu.

"SHANI SUDAH"

"SHANI KAMU BISA BERMASALAH"

Shani menulikan pendengaran nya dari dosen dosen yang berteriak di sekitar nya.

Tak cukup sampai disitu kini Shani mulai membentur bentur kan kepala dosen itu ke meja yang berada di depan nya dengan keras yang membuat meja itu berlumuran darah. Sedangkan dosen itu terlihat sudah tidak sadarkan diri dengan darah yang menghiasi kepala nya.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang