Gege Squarepants

3.1K 245 18
                                    



Gk usah intro ygy sy lupa lagu nya

Gk usah intro ygy sy lupa lagu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari di kota Sudirman bottom hiduplah seorang sponge kuning dengan teman nya bintang laut yang berwarna merah muda.

Mereka adalah sepasang sahabat yang sangat bahagia dan jarang sekali bertengkar.

Tapi mereka berdua mempunyai tetangga yang sangat tidak suka berisik makanya tetangga itu sering memarahi mereka berdua.

Seperti saat ini Gege dan Zee sedang bermain gelembung di halaman rumah nya Gege tapi sang tetangga yang bernama Cani meneriaki nya dari jendela atas rumah nya.

"BISAKAH KALIAN DIAM, AKU SEDANG MENCOBA UNTUK BERMAIN CLARINET KU" teriak Cani dari atas sana.

"Hai Cani mau bermain bersama kami" tawar Gege.

"AKU SEDANG SIBUK, PERGILAH MAIN DI TEMPAT LAIN" ucap Cani sambil menutup keras jendela nya.

Kemudian Cani berdiri di depan not clarinet nya dan hendak meniup nya tapi suara tawa dari bawah lagi lagi mengganggu nya.

"Apa yang di lakukan kedua orang bodoh itu" kesal Cani kemudian menyimpan clarinet nya dan keluar dari rumah nya.

Setelah membuka pintu nya Cani bisa melihat kedua orang tetangga nya itu sedang meniup balon gelembung.

Gege meniup gelembung itu hingga berbentuk gajah yang membuat Zee tertawa senang.

"Hahahaha itu jerapah" ucap Zee sambil menunjuk gelembung berbentuk gajah itu.

Cani yang kesal langsung menghampiri mereka berdua dan membuang balon gelembung itu.

"Kenapa di buang?" Tanya Gege dengan mata berkaca-kaca.

"Hiksss Gege itu gelembung terakhirku" Isak Zee sambil memeluk tubuh Gege.

"Tenanglah Zee aku akan memberikan nya lagi untuk mu" Gege masuk kedalam rumah nya dan mengambil tiga botol gelembung yang membuat Zee tersenyum senang.

Cani hendak mengambil gelembung itu dari tangan Gege tapi dengan cepat Zee menampar tangan nya cani.

"Jangan sentuh" ucap Zee.

"Terserah" Cani kembali masuk kedalam rumah nya dan memakan kue nya di ruang makan nya.

Namun pada saat akan memakan kue nya Cani malah tersedak oleh gelembung yang masuk kedalam rumah nya lewat jendela atas.

"Mereka benar benar membuat ku marah"

Cani beranjak dari duduk nya dan mengambil saus dan mencampurkan nya dengan sabun.

Cani meniup gelembung saus itu dari atas jendela nya dan mengarah pada mata nya Gege.

"Zee mata ku, mata ku perih" ucap Gege sambil berputar putar.

"Hahahahaha" tawa Cani dari atas sana.

Tak lama Cani kembali meniupkan gelembung itu ke arah Zee yang membuat Zee berlari lari mengelilingi rumah nya bersama dengan Gege.

"Rasakan itu bodoh!" Cani menutup keras jendela rumah nya yang membuat rumah nya seketika roboh karena bantingan nya.

Cani hanya duduk di atas reruntuhan itu sambil terduduk dengan tatapan kosong nya.

"Rumah mu hancur Cani" ucap Zee.

"Tidak apa jangan sedih, kamu bisa tinggal di rumah ku bersama Zee"

"Nanti kita akan bermain tik tak tu, minum coklat panas, menyelesaikan puzzle, minum coklat panas, bermain tik tak tu, minum coklat panasss" ucap Gege.

"Aku benci hidup ku" lirih Cani.































Lanjut part 2

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang