Jangan lupa vote & komen !!!
Terlihat sepasang kekasih sedang asyik bermain air di pesisir pantai keduanya saling memercikan air pada satu sama lain mereka tertawa dengan penuh bahagia tanpa beban sedikit pun.
Panggil saja kedua orang itu Gracia dan Shani mereka sepasang kekasih yang sudah berpacaran selama 4 tahun lama nya."Udah Gee basah tuh baju aku" ucap gadis yang lebih tinggi kepada gadis pendek di hadapan nya yang masih memercikan air kepada nya.
"Hehe maaf ci" kekeh orang yang di panggil gee itu.
"Udah yuk ke hotel aja matahari juga semakin panas"
"Yuk ci" ajak Gracia kemudian berjalan menggandeng Shani untuk sampai menuju hotel.
Saat sampai di dalam kamar hotel Shani dan Gracia bersih bersih terlebih dahulu di dalam kamar mandi.
Setelah selesai bersih bersih kini mereka sedang melihat pemandangan laut dari Atas balkon hotel yang berhadapan langsung dengan indah nya laut di depan.
"Laut indah ya ci" ucap Gracia sambil menatap pemandangan di hadapan nya.
"Memang indah tapi laut mempunyai sejuta misteri yang tidak bisa kita ketahui" balas Shani.
"tapi di balik itu semua laut mempunyai pemandangan yang sangat indah, Aku suka banget sama laut, makasih udah mau ajakin aku ke laut" Gracia memeluk tubuh Shani yang berada di samping nya.
"Aku bakal lakuin apapun selama itu bisa bikin kamu seneng"
"Makasih karena kamu udah jadiin aku satu satu nya manusia yang paling bahagia karena di cintai oleh orang setulus dan sebaik kamu"
"Gak usah bilang makasih terus itu emang udah tugas aku sayang buat bahagiain kamu"
"Kenapa kamu pilih aku sebagai pasangan hidup kamu?"
"Jawaban nya cuma satu, karena aku mencintaimu Gracia"
"I love you too ci Shani"
"Haha gemes banget pacar orang" ucap Shani sambil mencubit kedua pipi gembul sang kekasih.
"Kok pacar orang sih"
"Loh emang aku bukan orang?" Tanya Shani.
"Bukan, Kamu itu malaikat nya Gege" jawab Gracia yang membuat Shani terkekeh.
"Belajar gombal darimana hm?"
"Itu bukan gombal, itu emang beneran"
"Yaudah yuk turun ke bawah kamu belum makan kan? Aku udah siapin dinner spesial dan romantis buat kita berdua"
"Emang kamu siapin apa? Kok aku gak tau" tanya Gracia.
"Kalo di kasih tau nanti jadi nya bukan suprise dong sayang" Shani menuntun tangan Gracia untuk keluar dari kamar hotel nya.