Jangan lupa vote & komen !!!
"Gracia aku cinta kamu, mau gak jadi pacar aku?" pinta shani.
"Iya shani aku mau"
Gracia kembali memikirkan seseorang yang telah menjadi pasangan nya, hati nya kembali sakit saat mengingat itu semua.
"Gracia bentar lagi kita show" ucap desy member jkt48 paling tinggi.
"Iya cides bentar lagi, aku masih make up" jawab gracia.
"Kalo sakit lepas aja jangan di tahan" ucap desy kemudian pergi dari sana.
"Rela tak semudah kata" gumam gracia.
Selesai show gracia langsung duduk di backstage sendirian tiba tiba shani menghampiri nya.
"Hey sayang, kenapa belum pulang?" tanya shani.
"Ini aku udah mau pulang ci" jawab gracia.
"Yaudah, maaf aku gak bisa nganter kamu soalnya anin lagi sakit" ucap shani.
Gracia yang mendengar itu hati nya mendadak sakit. "Iya gapapa kok ci, anin lebih penting" ucap gracia memaksakan senyuman nya.
"Aku duluan ya sayang, love you" ucap shani kemudian mencium sekilas bibir gracia.
"Cinta katanya" gracia tersenyum remeh.
Gracia dan shani memang berpacaran namun baru sebulan mereka berpacaran, shani mengaku pada gracia kalau ia berpacaran dengan anin sudah 2 tahun, namun pada saat gracia mengakhiri hubungan nya shani malah mengancam gracia bahwa gracia lah pelakor di hubungan anin dan shani.
Tidak ingin mendapat hujatan dari sahabat maupun fans nya gracia lebih memilih diam dan mengikuti alur yang dibuat oleh shani.
Gracia dan anin adalah sepasang sahabat yang sangat akrab jadi sebisa mungkin gracia menutupi itu semua agar persahabatan nya dengan anin tidak rusak.
"Mau pulang bareng?" tawar desy pada gracia.
"Yuk, kita pulang bareng" gracia mengiyakan ucapan desy.
"Temenin gue ke pasar malem dulu yok" ajak desy.
"Ayo cides" ucap gracia antusias, desy yang mendengar itu hanya tersenyum dalam hati karena ia berhasil mengembalikan mood gracia.
"Cidess mau cotton candy" ucap gracia sambil mempout kan bibir nya.
"Yuk beli" kemudian desy membeli cotton candy dan memberikan nya pada gracia.
"Yeay makasih cides" ucap gracia kemudian mengecup cepat pipi desy yang membuat desy mematung karena ulah nya.
"Ayo cides main yang lain lagi" ajak gracia.
"A-ayo gre" ucap desy sedikit gugup karena ia sedang salah tingkah.
Desy dan gracia menghabiskan banyak waktu nya di pasar malam dengan Desy yang sangat senang karena telah membuat Gracia tersenyum lagi.
"Cides ayo pulang aku udah ngantuk" ucap Gracia.
"Ayo gre" jawab Desy kemudian berjalan menghampiri mobil nya dan meninggalkan tempat itu.
Setelah mengantarkan Gracia ke apartemen nya Desy langsung pamit pulang karena ia juga harus istirahat.
Sesampai nya Gracia di pintu apartemen nya ia mengetik kode sandi pintu apartemen nya, namun setelah pintu apartemen nya terbuka disana terlihat Shani sedang menatap tajam ke arah nya.
"Darimana jam segini baru pulang?" Tanya Shani dingin.
"A-aku abis ke pasar malem sama ci Desy" ucap Gracia sedikit gugup karena ia takut dengan tatapan dingin Shani.