Sugar Mommy II

7.8K 544 49
                                    






        Jangan lupa vote & komen !!!






Besok nya Anin benar benar membantu Gracia untuk menyempurnakan penampilan nya meskipun ada cek Cok antara kedua nya tapi bisa di atasi dengan cara Anin yang mengalah.

"Gracia kalo lu pake baju kaya gitu yang ada ntar lu di buang sama sugar mommy lu" kesal Anin, karena Gracia hanya memakai Hoodie yang kebesaran dan celana jeans panjang plus make up hanya menggunakan bedak bayi.

"Gue gak mau ya pake baju itu, kaya lonte tau gak" balas Gracia.

"Kan biar hot gree astaga sudahlah hamba prustasi" pasrah Anin.

"Lu aja deh yang ketemu sama sugar mommy nya gue gak mau" rengek Gracia.

"Heh mana ada, ya harus lu lah" balas Anin.

"Tapi gue takut Anin" ucap Gracia yang mungkin sebentar lagi akan menangis.

"Eh jangan nangis dong aduh" panik Anin karena melihat Gracia yang kini mulai meneteskan air mata nya.

"Anin mah jahat" tangisan Gracia pun seketika pecah.

Anin yang panik langsung memeluk Gracia dan mengelus punggung Gracia. "Jangan nangis dong gree" bujuk Anin.

"Anin nya jahat huaaaaa" tangis Gracia semakin pecah.

Tok tok tok

Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kostan Gracia yang membuat Gracia menghentikan tangisan nya.

"Udah jangan nangis, gue mau buka pintu nya dulu" ucap Anin.

"Ikut" ucap Gracia kini mulai mengekori Anin dari belakang.

"Iya siap-" Anin terkejut melihat orang yang berada di depan nya saat ini, seketika kaki nya mulai lemas dan jantung nya berdetak tak karuan.

"Kamu Gracia?" Ucap orang itu ketika melihat Gracia yang terdiam di belakang Anin.

"Eumm iyaa kamu pasti Shani kan?" Tanya balik Gracia.

"Gree bilang sama gue kalo gue gak lagi di surga" ucap Anin.

"Kenapa sih nin" kesal Gracia.

"Bidadari gree" ucap Anin.

"Lebay ish"

"So wanna date with me?" Tanya Shani pada Gracia.

"Udah Tante nih ambil aja gree nya saya ikhlas kalo gak di balikin juga gapapa" ucap Anin sambil mendorong Gracia untuk berhadapan dengan Shani.

Shani yang berhadapan dengan Gracia kini Indra penciuman nya di penuhi oleh wangi bayi, ia sempat heran kenapa ia mencium aroma bayi padahal di sekitar nya tidak ada bayi, namun seketika ia menyadari kalo harum bayi itu berasal dari tubuh Gracia.

"Anin mah jahat dorong dorong terus" cemberut Gracia yang entah mengapa itu menjadi sangat lucu di mata Shani.

"OMG she's real the baby" batin Shani.

"Mari ikut saya nona manis" ucap Shani sambil mengulurkan tangan nya pada Gracia.

Gracia dengan ragu menerima uluran tangan Shani yang membuat Shani tersenyum senang.

"Dadah gree have fun ya! Kalo bisa jangan balik lagi!" Teriak Anin saat Gracia mulai meninggalkan nya.


Sementara di dalam mobil Gracia sangat gugup bagaimana tidak ia di bawa oleh orang yang baru di kenal nya tadi.

"Jangan gugup sayang" ucap Shani.

"Eumm iya Tante" balas Gracia.

"Jangan panggil saya tante"

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang