Cinta dalam hidupku I

5.2K 418 27
                                    







Jangan lupa vote & komen !!!







Minggu yang cerah ini sepasang kekasih yang saling mencintai sedang bermain di pantai Bali dengan pemandangan indah yang menjadi saksi mereka berdua.

"Ayo kejar terus masa lari nya lambat kaya kura kura haha"

"Aku gak lambat ya kamu nya aja kaki nya kepanjangan makanya langkah nya jadi lebar"

"Jangan marah marah terus, nanti cepet tua baru tau rasa"

"Ihh nyebelin banget sih ngeledekin terus" ucap orang itu yang masih berusaha mengejar lari kekasih nya.

"Kalo kamu berhasil ngejar aku nanti aku kasih hadiah deh"

"Oke deal" orang itu dengan cepat mengejar lari orang di depan nya, setelah lama berlari akhirnya orang itu berhasil menangkap seseorang yang sedari tadi ia kejar.

"Nah kan ketangkep"

"Haha iya yaudah hadiah nya nanti nyusul"

Kemudian salah satu dari mereka duduk di pasir pantai sambil memejamkan mata nya.

"Udah aku cape hah" ucap salah satu orang itu sambil mengatur nafas nya.

"Sama aku juga Gee" balas seseorang kepada orang di samping nya yang bernama Shani Gracia dan kekasih dari Gracia adalah Shani Indira natio.

"Pemandangan nya indah ya Shan" ucap Gracia menatap lurus ke arah depan menikmati pemandangan yang menyejukkan mata nya.

"Lebih indah kamu gee" balas Shani sambil menatap Gracia dari samping.

"Gombal" ucap Gracia yang membalas tatapan Shani.

"Aku bener loh sayang, kamu itu lebih indah dari apapun" ucap Shani tulus.

"Iya deh shanshine" balas Gracia sambil mencubit pipi Shani.

"Gak terasa ya gee, udah lima tahun kita pacaran" gumam Shani.

"Iya dan selama lima tahun itu aku bahagia banget bisa ada di samping kamu"

"Every year we get older and i'm still on your side" balas Shani.
(Jangan pada nyanyi ya hanjwing)

"Jadi kapan kamu mau nikahin aku?" Tanya Gracia.

"Kamu maunya kapan?"

"Secepat nya soalnya papa udah nanyain terus" balas Gracia.

"Aku bakal secepat nya bawa keluarga aku buat ke rumah kamu" ucap Shani.

"I love you Shani"

"I love you too Gracia"






Setelah lama bermain main di pantai akhirnya mereka pulang meninggalkan pantai yang mempunyai sejuta keindahan itu.

"Mau makan dulu?" Tanya Shani yang sedang menyetir mobil nya.

"Iya makan di tempat biasa aja ya" jawab Gracia.

Shani melajukan mobil nya ke salah satu angkringan yang menjadi tempat favorit mereka berdua.

Saat sampai Gracia langsung turun dari mobil Shani dengan diikuti Shani di belakang nya.

"Mass yang kaya biasa ya dua" ucap Shani.

"Siap boss" balas pedagang itu.

Shani dan Gracia duduk bersebelahan di kursi yang telah di sediakan disana.

"Abis makan aku langsung anterin kamu pulang takut papa kamu nyariin" ucap Shani.

"Padahal aku masih mau sama kamu" balas Gracia sambil cemberut.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang