Jangan lupa vote & komen !!!
Shania Gracia gadis (?) Yang sangat ceria selalu tersenyum dan selalu membuat orang lain gemas karena tingkah nya.
Tapi di balik itu semua Gracia sudah memiliki pacar yang sangat sempurna.
Shani Indira natio dialah pacar dari Shania Gracia seorang CEO muda kaya raya yang memiliki bisnis dimana mana.
Siang ini Shani pergi ke sekolah nya Gracia untuk menjemput Gracia karena Shani tidak ingin Gracia pulang dengan sembarang orang.
Shani diam di dalam mobil nya menunggu Gracia datang dia mengetuk ngetik kan jari nya pada stir mobil.
Ceklek
Pintu mobil terbuka dan Gracia pun masuk ke dalam mobil itu sambil menampilkan senyum manis nya pada Shani.
"Gimana sekolah nya hm?" Tanya Shani sambil mengelus kepala Gracia lembut.
"Seruuu aku tadi main sama temen temen terus makan di kantin" jawab Gracia dengan antusias.
"Nah sekarang kita pulang ya" kata Shani pada Gracia.
"Kok pulang, emang nya kamu gak ke kantor lagi?" Gracia heran kenapa Shani langsung pulang biasanya juga setelah menjemput Gracia ia akan langsung pergi lagi ke kantor nya.
"Aku kangen kamu sayang" ucap Shani dengan suara yang berat.
"Aku tau ya kangen kamu itu kaya gimana" kesal Gracia.
"Hehehe, boleh ya sayang? Janji kok cuma sebentar yayayaya" bujuk Shani.
"Huft iya deh" pasrah Gracia.
.....
Sekarang mereka berada di apartemen milik Shani, Shani segera memepet Gracia ke tembok dekat pintu masuk kamar apartemen nya.
Shani langsung mencium bibir Gracia dengan ganas, tidak hanya mencium Shani juga melumat nya.
"Eunghh" Gracia melenguh di tengah ciuman nya karena Shani tidak memberikan nya waktu untuk bernafas.
Shani membuka kancing seragam Gracia, lalu ia membuka bra nya dan menampilkan payudara Gracia yang tidak terlalu besar.
Shani meremas payudara Gracia dengan lembut tak lupa ia juga memiliki nipple nya yang sudah menegang.
"Ahhhhh....eunghhhh.....shannn...yeahhh....sshhhhh.....mmmhhhhh......ahhhhhh" Gracia semakin menekan kan kepala Shani pada dada nya agar Shani melumat dada nya lebih dalam.
Shani membawa Gracia ke kasur dan menidurkan nya disana tak lupa ia juga mulai membuka rok seragam nya Gracia dan juga celana dalam milik Gracia.
Segera Shani menjilati Miss V nya Gracia yang mendapat desahan yang nyari dari Gracia.
"Ahhhhhhh.....shannn........ouhhhhhh......pplease.......yeshhhhh.....ahhhhhhh" Gracia menekan kepala Shani agar Shani lebih dalam bermain dengan Miss V nya.
Shani menjauhkan kepala nya dari Miss V Gracia, Gracia yang melihat itu menatap Shani kecewa karena ia akan mengeluarkan orgasme pertama nya.
"Kok udahan?" Tanya Gracia.
"because I want to be like you too" setelah mengatakan itu tanpa ba-bi-bu lagi Shani langsung membuka seluruh pakaian nya hingga dirinya sama dengan Gracia tidak menggunakan benang sehelai pun.
Mimin ingatkan disini Shani nya futa jadi jangan nanya Shani cewe apa cowok oke futa itu cewek yg punya batang. Dah lanjut.
Shani langsung memasukkan jr nya ke dalam Miss V nya Gracia.
"Ahhhhkk.....eunghhhh......sakittthhh" rintih Gracia saat Shani memasukan jr nya ke dalam Miss V nya.
"Ahhhh" Shani malah mendesah keenakan.
Dirasa sudah nyaman Shani langsung memaju mundurkan pinggul nya dan Gracia menarik turun kan pinggul nya agar membantu Shani.
"Ahhhhh.....fuuuckkk....i Miss you babe..
......ini nikmathhhhh........ahhhhhh.....eunghhhh........yashhhhhhh" racau Shani."Misss you too ahhhhhhh.....harderrrrr.....
Pleasehhhhh......fashterrrrrrr" racau Gracia."Faster? As you wish baby" Shani langsung mempercepat gerakan nya, ia memainkan klitoris milik Gracia agar lebih nikmat.
"Ahhhhhh...... Shannnn...... Geliiiiii....... Eumhhhhh....... Ouhhhhhh...... Yeshhhhh..... Ahhhhhhh..... Ouhhhhhh........ I wannhaaaaa..... Cum......" Gracia merasakan ia akan mengeluarkan orgasme nya, Shani yang mendengar itu langsung mempercepat lagi genjotan nya karena ia juga akan mengeluarkan nya.
"Together babe" Shani dan Gracia mengeluarkan cairan kental milik mereka dengan Shani mengeluarkan nya di dalam, Shani menidurkan badan nya di samping badan Gracia dan memeluk Gracia dari belakang dengan jr nya yang masih tertancap di dalam vagina nya Gracia, namun Shani masih mengenjot nya dari belakang.
"Shan please aku udah cape banget" rengek Gracia.
"Satu kali lagi ya please ini lagi nanggung" mohon Shani.
"Huftt yaudah" pasrah Gracia.
Kemudian mereka melanjutkan aktivitas yang tadi dengan Shani yang terlihat masih bersemangat dan Gracia yang terlihat sudah kelelahan.
Emang nerbener nih Shani bikin Gracia kecapean Mulu hadehhh ~aurthor.
"Ahhhhhhhh" teriak mereka berdua saat mencapai klimaks nya lagi.
"Makasih sayang" ucap Shani sambil menyeka keringat yang berada di dahi nya Gracia.
Cup
Shani mencium kening Gracia lama sementara Gracia kini memejamkan mata nya menikmati ciuman Shani di dahi nya.
"I love you gre" ucap Shani dengan tulus.
"Love you too shan" balas Gracia dengan mata terpejam karena zuzur Gracia sangat lelah dan mengantuk setelah kegiatan nya tadi.
Melihat itu Shani langsung memeluk Gracia dan mereka pun pergi ke alam mimpi nya masing masing.
End
Mimin nulis apa yaampun😭 gatau malem malem gini nih jari malah nulis 21+ tapi kalian suka kan ngaku hayooo.
Jangan lupa follow Mimin !!!
See you for the next episode