Mrs.Arrogant III

10.1K 639 39
                                    






      Jangan lupa vote & komen !!!



  3 tahun kemudian....

Shani benar benar menepati ucapan nya untuk menikahi gracia dan menutup akses semua yang berkaitan dengan keluarga harlan.

Pernikahan mereka digelar di london, inggris. Pernikahan yang sangat mewah yang hanya di hadiri oleh sahabat, kerabat dan rekan bisnis.

Kini mereka sudah di karuniai dua orang anak yang sangat lucu. Anak pertama mereka bernama azizi indira natio dan anak kedua mereka bernama angelina christy natio mereka berdua terlahir sebagai anak kembar dengan perbedaan waktu hanya 10 menit lebih cepat zee. kini umur mereka berdua tengah memasuki satu tahun.

"Bundaaaaaa au mathan" rengek si bungsu christy.

"Bentar ya sayang bunda mau nidurin dulu kakak kamu di kamar" ucap gracia yang sedang menggendong zee yang tertidur.

"Huaaaaaaa yayahhh, bundaa na jaat" ucap christy yang kini sudah menangis.

"Duh sayang jangan nangis dulu ya bunda cuma sebentar kok nidurin kakak kamu dulu" ucap gracia.

"Eumm mau yayahhh huaaaaaa" tangis christy semakin pecah yang membuat zee terbangun dan ikut menangis.

"Huaaaaaaa bundaaaaaaaa" tangis zee.

"Kamu kemana sih shan kenapa belum pulang" gerutu gracia.

"Duh duh anak bunda jangan nangis sayang, kalian mau sama ayah kan? Mau video call sama ayah hm?" tanya gracia pada kedua anak kembar nya yang mendapat anggukan dari kedua nya.

Baru saja gracia akan menelfon shani tiba tiba pintu rumah terbuka menampilkan shani dengan senyum mengembang di wajah nya.

"Hei kok kalian nangis sih" ucap shani yang kini sudah menggendong kedua anak nya.

Christy dan zee yang di gendong shani langsung berhenti menangis, ajaib emang lebih nurut bapak nya daripada emak nya yang ngelahirin.

"Yayahhhh bundaaaaa na jaat dede mamam nda olehh" adu christy dengan wajah yang menggemaskan yang mambuat shani dan gracia gemas kemudian mencium pipi christy.

"Bunda nya jahat ya? Mau ayah pukul bunda nya?" tanya shani pada anak nya.

Christy mengangguk tapi zee langsung menampar pelan pipi shani.

"Yayahhh ndaaa boyehhhh bundaaaa zee" ucap zee.

"Duh anak bunda baik banget" ucap gracia.

"Yaudah kalo gitu kita ciumin aja bunda nya oke?" setelah mengatakan itu shani, zee dan christy langsung menciumi wajah gracia.

"Hahahah geli astaga" pekik gracia.

Mereka pun berhenti menciumi gracia dan gracia langsung pergi ke dapur untuk memasak makanan sedngkan shani? Ia sedang bermain dengan kedua anak nya.

"Yayah yayahhh" panggil zee.

"Apa sayang?" jawab shani.

"Ntuu dedek mbill mainan kakak huaaaaa" ucap zee kemudian menangis.

"Jangan nangis sayang, kan masih banyak mainan yang lain" bujuk shani.

"Dede kasih pinjem mainan nya ke kakak ya?" pinta shani pada christy.

"Ndaaa oyehhh ini punaaa dede" pekik christy.

"Astaga ngurus anak gak segampang bikin nya ternyata" batin shani.

"SHANI, ZEE, CHRISTY AYO MAKAN" teriak gracia dari dapur.

"Let's go kita makan" shani langsung menggendong kedua nya dan menghampiri meja makan.

Setelah duduk di meja makan baik zee maupun christy tidak ada yang mau lepas dari shani yang membuat shani sedikit kewalahan.

Zee yang duduk di paha sebelah shani dan christy yang duduk di paha sebelah kiri shani, sedangkan shani satu tangan nya ia gunakan untuk menyuapi mereka berdua satu tangan nya lagi ia gunakan untuk menopang anak nya agar tidak terjatuh.

"Sini aku suapin" ucap gracia kemudian menyuapi shani.

"Kenapa ya yang anak kita nempel sama aku terus" tanya shani.

"Kan kamu bapak nya gimana sih" jawab gracia.

"Lucu aja gitu yang"

"Bundaaaa dede booo" ucap christy kemudian merentangkan tangan nya pertanda ia minta digendong oleh gracia.

"Udah ngantuk ya sayang, sini bunda gendong" gracia pun menggendong christy sambil menimang nimang nya.

"Kakak ugaaaa bobo" rengek zee.

"Kakak bobo nya sama ayah ya, sini ayah puk puk kin" shani langsung mengubah posisi zee menjadi terlentang dan menepuk nepuk pelan pantat zee.

Tak lama christy dan zee sudah terlelap segera gracia dan shani memindahkan mereka ke kamar nya.

"Good night anak ayah" ucap shani setelah mencium kening kedua anak nya.

Sesampai nya di kamar shani duduk di kasur melihat gracia yang sedang melakukan aktifitas malam nya apa lagi kalau bukan skincare ran.

"Sayang, anak anak udah bobo" ucap shani yang kini sudah memeluk gracia dari belakang dan mengendus leher gracia.

"Ya terus kenapa kalau udh bobo" jawab gracia acuh.

"Bikinin adek buat mereka" ucap shani.

Gracia yang mendengar itu langsung membalikan badan nya menghadap shani.

"Jangan ngadi ngadi deh mereka masih kecil, aku gak mau ya nanti nya mereka jadi gak keurus.

"Yaudah aku minta jatah, janji gak sampe hamil" ucap shani.

Cup

Tanpa aba aba gracia langsung mencium bibir shani dengan lembut shani yang di serang duluan dengan senang hati membalas ciuman istri nya.

Ciuman yang tadinya lembut kini jadi menuntut dan penuh nafsu sampai kamar itu pun menimbulkan bunyi kecupan yang sangat jelas.

"Eumhh ahhh..." gracia mengerang di sela sela ciuman nya.

Shani yang mendengar itu langsung menggendong gracia ke kasur dan menindih nya, ciuman shani kini pindah ke leher mulus milik gracia meninggalkan tanda kepemilikan disana, tangan nakal shani juga tak tinggal diam, kini tangan nya mulai masuk mengelus perut rata gracia, namun saat shani akan menyentuh area sensitif nya gracia langsung menghentikan nya.

"Kenapa sayang" tanya shani prustasi.

"Tahan dulu nafsu kamu untuk tujuh hari ke depan, karena aku lagi datang bulan" ucap gracia yang membuat shani menggeram kesal.

"Terus ini gimana yang" tanya shani dengan muka yang memerah menahan nafsu.

"Tuntasin sendiri, udah ah aku kebelet mau ke kamar mandi dulu" gracia mendorong badan shani dan langsung pergi ke kamar mandi meninggalkan shani yang sudah terbakar gairah.


"Nambah istri boleh gak sih" gumam shani.








End

Tuh udah mimin jabanin di kasih EXP jan nagih lagi.

Jangan lupa follow mimin.




TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang