Jangan lupa vote & komen !!!
3 tahun kemudian..........
Kini Zee sudah berumur 5 tahun dan dia sudah pandai berbicara dan berjalan yang membuat Shani selalu menjahili anak nya sampai anak nya itu menangis dan mengadu pada Gracia.
Seperti saat ini Zee sedang bermain mobil mobilan sendirian di teras rumah nya tiba tiba Shani datang dan mengambil mobil mobilan milik Zee yang membuat Zee menangis.
"Huaaaaaa bundaaa ayah ambil mainan nya Zee" teriak Zee sambil menangis.
Gracia yang mendengar tangisan Zee langsung menghampiri Zee di ruang tengah dan menenangkan anak nya itu.
"Sekarang ayah nya kemana?" Tanya Gracia.
"Ayah naa pergi keluar" jawab Zee sambil menunjuk pintu.
Tak lama Shani kembali masuk kedalam rumah dan menyimpan kembali mainan zee di meja dekat Zee yang sedang bermain.
"Hehe maaf gee tadi aku gabut" kekeh Shani.
"Aku suruh kamu buat jagain zee bukan buat nangis Zee"
"Kan gabut yang gak ada kegiatan kamu nya juga diem terus di dapur"
"Aku kan di dapur lagi masak, emang kamu gak mau makan?"
"Ya mau lah" balas Shani cepat.
"Yaudah jagain zee nya yang bener jangan dibuat nangis lagi"
"Siap kanjeng ratu" ucap Shani sambil berpose hormat pada Gracia.
Gracia pergi kembali ke dapur untuk melanjutkan masak nya yang tertunda karena Shani.
"Zee kamu tuh jangan nangis kan ayah cuma bercanda"
"Zee suka ayah di marahin bunda"
"Heh! Anak gak ada ahlak lu"
"Heh! Ayah gak ada ahlak lu" ucap Zee menirukan bahasa Shani yang membuat Shani kesal.
"Jangan gitu sama orang tua, gak sopan"
"Jangan gitu sama anak kecil gak sopan"
"Astaga Zee ayah banting beneran ya kamu" kesal Shani.
"Astaga ayah Zee banting beneran ya kamu"
"Astagfirullah kenapa anak aing kaya gini, udahlah hamba lelah cabut saja nyawa tetangga"
"Ayah kenapa?" Tanya Zee.
"Ayah lagi stress mikirin banyak beban, kayanya dosa sama beban ayah banyak nya hampir sama" jawab Shani.
"Kata bunda kalo stress harus di masukin ke rumah sakit jiwa"
"Ayah gak gila ya" balas Shani.
"Katanya stress kan itu sama aja ayah"
"Cape ngomong sama bocil, lu anak siapa sih"
"Anak nya bunda lah, ayah siapa numpang hidup disini"
"Ni bocah kalo bukan anak gue udah gue banting dah sumpah"
"Gini ya Zee natio yang cakep nya kaya gue tapi ahlak nya astagfirullah. Ayah kan suami nya bunda ayah juga bapak kamu jadi ayah berhak dong tinggal disini" jelas Shani.
"Tapi ayah cuma jadi beban" balas zee.
"Iya Zee ayah beban kok beban banget saking beban nya duit gue habis di porotin terus sama kalian berdua" kesal Shani.