Jangan lupa vote & komen !!!
Setelah kegiatan tadi kini Shani sedang bermain game di balkon Apartemen nya dengan sebatang rokok di tangan nya.
Meskipun Gracia sudah melarang nya untuk merokok tapi Shani tidak mendengarkan kekasih nya itu.
"Anjing alucard beban" umpat Shani saat Hero nya telah mati berkali kali.
"Mati lu mati anjing" kesal Shani pada Hero nya.
Sedangkan Gracia yang baru bangun tidur mendengar ucapan Shani langsung berjalan menghampiri Shani yang sedang meracau sendirian.
"Ngerokok lagi?" Tanya Gracia.
"Eh sayang, udah bangun?"
"Udah, asap rokok kamu ganggu aku tidur"
"Hehe maaf yang" kekeh Shani.
"Kamu daritadi aku denger bahasa nya kasar terus emang lagi ngapain sih?"
"Cuma main game sih tapi ini Hero nya noob" balas Shani.
"Bukan Hero nya yang noob tapi kamu yang gak bisa main nya" cibir Gracia.
"Duduk disini" titah Shani sambil menepuk paha nya agar Gracia duduk disana.
"Gak mau ah tangan kamu masih pegang rokok" tolak Gracia.
Shani langsung mematikan rokok nya dan membuang nya ke asbak.
"Sini sayang"
Gracia langsung duduk di pangkuan Shani sambil menyenderkan kepala nya di dada bidang Shani dan melihat game yang sedang di mainkan Shani.
"Kamu bau rokok ihh"
"Kan abis ngerokok sayang" balas Shani.
"Bandel banget sih udah aku bilang berhenti ngerokok masih aja ngerokok" kesal Gracia.
"Susah yang berhenti nya"
"Berhenti ngerokok lama lama juga bakal terbiasa tanpa rokok"
"Iya nanti deh aku coba"
"Nanti nya kamu tuh kapan sih Shani"
"Ya nanti 7 tahun lagi hehe" kekeh Shani.
"Dasar, liat deh Shan bintang nya cantik" ucap Gracia sambil melihat ke langit malam.
"Lebih cantikan kamu" balas Shani yang masih terus fokus pada game nya.
"Gombal" cibir Gracia.
"Woy itu yang pake gusion lu ngapain anjing malah ngebug klo gak punya kuota gak usah main lu beban banget"
Gracia yang mendengar Shani berbicara kasar langsung menyentil bibir Shani yang membuat Shani meringis.
"Bahasa nya shani" tegur Gracia.
"Maaf yang soalnya emosi main game kerjaan nya beban banget" gerutu Shani.
"Udahan main game nya aku laper mau makan"
"Oh iya yang lupa kita kan belum makan dari pulang sekolah" Shani langsung mematikan game nya dan membalikan Gracia sehingga kini posisi Gracia berhadapan dengan nya.
"Mau makan apa?" Tanya Shani sambil menatap Gracia.
"Makan di luar yuk? Kayanya seru keluar malem malem pake motor bareng kamu" jawab Gracia.
"Gak ah, aku gak mau kamu masuk angin, pake mobil aja ya?" Tawar Shani.
"Gak mau, mau nya pake motor shani please" rengek Gracia sambil mengeluarkan puppy eyes nya.