Jangan lupa vote & komen !!!
Jam istirahat telah selesai kini kelas Shani kebagian jam olahraga yang akan di ajar oleh vino alias Udin kalo kata Shani.
Shani dkk sedang berganti baju di salah satu bilik toilet yang berada disana.
Setelah selesai mengganti baju Shani dkk langsung pergi ke lapangan untuk melakukan pemanasan. Disana sudah terdapat Udin yang sedang berdiri di lapangan.
"Si Udin rajin banget udah ada di lapangan" ucap Shani.
"Dia mah mau liat Bu Gracia kan Bu Gracia ngajar di kelas sebelah" balas Siska.
"Saingan lu si Udin Shan" timpal Desy.
"Si Udin mah gak ada apa apa nya di banding gue" balas Shani.
"Sombong amat" sindir Jinan.
"AYO ANAK ANAK BERBARIS" teriak vino.
Semua murid berbaris dengan barisan yang memanjang masing masing barisan terdiri dari 5 orang.
"Shani, Siska, Desy kalian pindah jangan satu barisan kalian suka ribut" ucap vino.
"Gak ah pak mau disini aja biar bisa liat kecantikan Bu Gracia" balas Shani sambil melihat ke arah pintu kelas yang terbuka yang menampilkan Gracia sedang mengajar di kelas itu.
Vino langsung mengalihkan pandangan nya ke arah yang Shani pandang seketika bibir nya tersenyum melihat sang pujaan hati nya.
"Cantik" gumam vino.
"WOY UDIN!" teriak Shani yang membuat vino tersadar.
"nama saya vino bukan Udin bisa sopan sedikit gak sih sama saya" kesal vino.
"Bisa asal pak Udin langsung memulai pelajaran olahraga nya jangan liatin cewek cantik terus" sindir Shani.
"Buat 6 kelompok, satu kelompok nya terdiri dari 5 orang kita akan berolahraga materi basket"
"Nah kita kurang satu" ucap Siska.
Mata Shani menelisik melihat ke sekeliling murid yang berada di lapangan.
"WOY LEMOT SINI LU SEKELOMPOK SAMA GUE" teriak Shani pada orang yang sedang celingukan. Dengan cepat orang itu menghampiri Shani.
"Anjir pinter lu milih nya si Gaby kan anak basket cuma lemot aja" balas Desy.
"Mantep nih kita bisa menang" balas Siska.
Pertandingan pertama yaitu tim Shani melawan tim cowok karena perintah vino katanya tim Shani kebanyakan anak basket makanya di adu tanding nya sama tim cowok.
Pertandingan di mulai Shani mulai lihai mendribble bola dan mengoper pada Siska, Siska terus membawa bola itu sampai dekat dengan ring namun saat hendak memasukan bola nya tiba tiba tim lawan menghalangi pergerakan nya dengan cepat Siska mengoper bola itu ke arah Jinan yang langsung Jinan lemparkan ke dalam ring itu.
"POINT" teriak vino.
Desy si tiang listrik mulai merebut bola dari tim lawan dan mengoper pada Gaby, saat Gaby akan melakukan shoot tim lawan mengambil bola nya.
Siska kembali berlari untuk mengejar bola nya saat berhadapan one on one dengan lawan Siska memikirkan hal yang cerdik.
"TITIT LU BERDIRI TUH" teriak Siska yang membuat cowok itu langsung melepaskan bola nya dan melihat ke arah bawah dengan cepat Siska mengambil bola nya dan mengoper pada Shani yang di sempurnakan oleh Shani masuk ke dalam ring.