Jangan lupa vote & komen !!!
Di sekolah SMA 48 terdapat 4 bad girl yang membuat guru maupun pengurus OSIS di sana bingung karena tingkah laku mereka yang tidak bisa di urus.
Keempat orang gadis nakal itu bernama Gracia, eve, Zee dan Anin yang sudah langganan menjadi kesayangan nya guru BK di sekolah mereka.
Seperti saat ini keempat orang itu sedang duduk di rooftop sekolah sambil melihat pemandangan di atas nya.
"Ke kelas kuy" ajak eve yang membuat mereka semua heran.
"Heh! Ngapain lu ke kelas? Mau tobat" ucap Zee.
"Iya nih gue kangen jailin guru" balas eve yang membuat mereka semua tersenyum penuh arti.
"Gass" ucap mereka semua kemudian berjalan menuju kelas nya namun pada saat mereka akan sampai ke kelas nya tiba tiba mereka berpapasan dengan para OSIS yang sedang berpatroli bukan nya takut mereka malah berjalan santai melewati mereka.
"Darimana?" Tanya ketua OSIS itu dingin.
"Dari atas lah lu kan bisa liat jalan nya cuma satu yaitu menuju rooftop ya otomatis lah kita dari rooftop" balas Gracia tanpa ada rasa takut sedikitpun.
"Sudah saya peringatkan pada kalian tidak boleh bolos lagi kenapa kalian tidak mendengar ucapan saya? Apa harus saya aduin lagi ke kepala sekolah atau guru BK?"
"Dih Cepu" celetuk Anin yang membuat ketua OSIS itu mengeraskan rahang nya.
"Jaga ucapan kamu" balas anggota OSIS yang lain nya.
"Cabut guys" Gracia berjalan diikuti oleh teman teman nya tapi saat baru berjalan satu langkah tiba tiba ketua OSIS itu menahan tangan nya.
"Jam istirahat temui saya di ruang OSIS" ucap OSIS itu pada Gracia.
"Dihh siapa lu nyuruh nyuruh gue" balas Gracia.
"Saya ketua OSIS disini jadi saya berhak mengatur murid nakal seperti kamu"
"Gue gak mau Shani"
"Saya memaksa"
"Dih ketua OSIS prik tukang maksa" cibir Gracia pada Shani di ketua OSIS.
"Lebih prik dari si ip" ucap Zee.
"Diam kamu" balas OSIS lain yang bernametag fiony itu.
"Sini kiss dulu baru mau diem" ucap Zee sambil memajukan bibir nya pada fiony.
Plakk
Fiony menampar keras pipi Zee yang membuat Gracia eve dan Anin tertawa bukan marah kepada orang yang telah menampar Zee.
"Hahahaha anjir makan tuh tamparan" ucap eve sambil tertawa.
"Mesum sih hahaha" timpal Anin.
"Pasti Sakit ya Zee? Uhhh kasian hahahaha" timpal Gracia.
Sementara Zee ia hanya memegang pipi nya yang kini terasa panas, dalam hati nya zee sedang mengumpat tidak jelas pada orang yang telah menampar nya.
"Malah ngetawain, temen bukan sih" kesal Zee.
"Maaf Zee soalnya lucu hahaha" balas eve yang kini masih tertawa sepertinya eve bahagia melihat Zee tersiksa.
"Udah cabut yuk ah" ajak Anin.
Tapi lagi lagi Shani menahan tangan Gracia yang membuat Gracia kesal dibuat nya.
"Gue mau ke kelas loh tapi di tahan terus sama ketua OSIS disini kalo gue di marahin sama guru gue bisa gunain nama lu sebagai alasan" ucap Gracia yang membuat Shani langsung melepaskan cengkraman nya pada tangan Gracia.