Jangan lupa vote & komen !!!
"LATIHAN SELESAI KALIAN BOLEH JAJAN BUAT NANTI BUKA PUASA" teriak pelatih dance mereka.
Semua member pun mulai berhamburan keluar untuk membeli takjil untuk di makan nya saat buka puasa nanti.
"Ci Shani, ci gre mau ikut jajan gak?" Tanya Christy.
"Aku kan gak puasa Christy, jadi nggak deh" jawab Gracia.
"Ci Shani gimana?" Tanya Zee.
"Aku juga nggak, mau nemenin Gracia disini" jawab shani.
"Skip! Bucin ayo Christy" Zee menarik Christy untuk meninggalkan mereka berdua.
"Kamu kok gak ikut mereka sih?"
"Aku mau nemenin kamu aja disini" ucap Shani sambil mencoba untuk memeluk Gracia tapi Gracia malah menghindar.
"Batal puasa kamu peluk peluk aku" ucap Gracia menolak pelukan Shani.
"Ya terus? Masa aku gak bisa peluk kamu sih" rengek Shani.
"Udah duduk aja di sebelah aku tapi jangan peluk peluk"
"Mau peluk yang"
"Nggak, mending kamu jajan sama yang lain daripada diem disini"
"Aku mau nya sama kamu"
"Ci Shani ikut jajan gak?" Ucap Jinan dengan Cindy yang berada di sebelah nya.
"Tuh kamu ikut aja sama Jinan, ini nih Jinan tarik aja ci Shani nya" ucap Gracia sambil mendorong dorong tubuh Shani yang berada di sebelah nya.
Sedangkan Shani hanya menatap kesal pada Gracia kemudian beranjak dari duduk nya dan berjalan mengikuti Jinan keluar.
"Ci Shani" panggil muthe.
"Kenapa muthe?"
"Itu Zee sama Christy nya jailin aku Mulu, marahin ci Shani" adu muthe sambil menunjuk ke arah Zee dan Christy yang sedang tertawa bersama.
Shani langsung menarik muthe menuju mereka berdua yang membuat mereka berdua pucat pasi.
"Jail terus kalian, bukan nya main sama sama" ucap Shani.
"Maaf ci cuma bercanda kok" balas Zee.
"Udah main lagi, jangan jailin muthe nya"
"Siap ci, ayo muthe" ucap Christy.
Sementara Shani hanya bisa menggeleng gelengkan kepala nya karena tingkah mereka bertiga.
"Ci Shani mau beli apa?" Tanya Cindy yang baru datang bersama Jinan.
"Gak tau, bentar aku telfon Gege dulu"
Shani merogoh kantung celana nya dan mengambil hp nya kemudian menelfon pacar nya.
"Halo Gee"
"Kenapa ci?"
"Kamu mau jajan apa? Biar aku beliin"
"Aku mau Sempol sama telur gulung"
"Yaudah nanti aku beliin ya"
"Iya ci"
Shani menutup telfon nya dan langsung berjalan menuju penjual Sempol dan telur gulung dengan diikuti oleh Jinan dan Cindy.
"Pacaran teruss" sindir Shani saat melihat Jinan dan Cindy sedang tertawa berdua.
"Haha maaf kapten" kekeh Jinan.
"Oh iya liat Anin gak?" Tanya Shani.
"Tadi anin udah jajan duluan sama Chika, Eli, Gita" jawab Cindy.