Rayu I

5.2K 501 20
                                    


        Jangan lupa vote & komen !!!


Di Pagi hari yang cerah ini terlihat seorang perempuan yang cantik manis dan menggemaskan sedang berjalan sambil membawa tumpukan buku di tangan nya. Karena ia disuruh oleh wali kelas nya untuk membawakan semua buku itu ke ruang guru.

Terlihat gadis itu sedikit kesusahan saat berjalan karena tumpukan buku yang di pegang nya sedikit menghalangi penglihatan nya.

Tak lama ada seseorang datang dan membawa semua tumpukan buku yang sedang di pegang gadis itu. Gadis itu adalah Shania Gracia gadis cantik manis dan imut bahkan hampir semua mahluk yang berada di sekolah nya menginginkan Gracia menjadi pacar nya.

Dan orang yang membantu nya itu adalah shani Indira natio anak pemilik sekolah sekaligus most wanted di sekolah yang terkenal dengan sifat dingin nya. Yang membuat siapa saja tidak berani berurusan dengan nya.

"Biar gue yang bawa" ucap Shani.

"Kak Shani mau jalan sama aku ya? Kak Shani udah mulai suka sama aku? Jadi selama ini perjuangan aku gak sia sia dong buat dapetin hati nya kak Shani" ucap Gracia sambil tersenyum bangga karena ia telah berhasil menaklukan hati orang yang di sukai nya.

"Aneh" Shani hanya mengatakan itu kemudian berjalan meninggalkan Gracia sendirian.

"Kak Shani tunggu ihh kok Gege nya di tinggalin" rengek Gracia sambil menghentak hentakan kaki nya ke lantai.

"Susah banget buat dapetin hati nya kak Shani" gumam Gracia kemudian pergi menuju kelas nya.

Saat di dalam kelas Gracia langsung duduk di bangku nya dan mengabaikan ledekan ledekan yang di lontarkan oleh teman nya karena ia di tolak lagi oleh Shani.

"Kan udah gue bilang Shani itu susah buat di dapetin ngotot sih lu" ledek Sisca.

"Bener tuh kata Sisca lagian lu kaya yang gak laku aja ngejar ngejar Shani terus padahal kan banyak yang mau sama lu" ucap Anin teman sebangku nya Gracia.

"Mending lu sama si Chika aja kan dia ngejar ngejar lu terus" usul Sisca.

"Gue gak mau sis Chika itu player" balas Gracia.

"Iya sih bener. Mending gak usah deh daripada nanti lu mewek gara gara di selingkuhin hehe" kekeh Sisca.

"Gimana sih lu" Anin melempar pensil nya pada Sisca.

"Gue lupa nin kalo si Chika player" ucap Sisca membela diri.

"Terus lu mau gimana gre? Tetep ngejar Shani atau mau nyerah?" Tanya Anin.

"Ya tetep gue kejar lah gue gak mau nanti kak Shani jadian sama orang lain. Pokoknya kak Shani cuma punya gue!"

"Posesif amat mbak nya, jadian juga belum" cibir Sisca.

"Diem deh sis" kesal Gracia.

Sisca dan Anin hanya tertawa karena mereka telah membuat Gracia kesal.

Sementara di kelas Shani terlihat Shani sedang duduk sendiri di bangku nya sambil mendengarkan musik di earphone yang terpasang di telinga nya.

"Woy" salah satu teman Shani yang bernama Desy menggebrak meja Shani namun Shani hanya diam ia tidak kaget sama sekali kemudian ia menatap Desy dengan tatapan tajam nya.

"E-eh maaf Shan tadi ada lalat nangkring di meja lu makanya gue gebrak" ucap Desy sedikit gugup karena melihat tatapan Shani.

"Nyari penyakit" ledek Jinan.

"Diem lu nan" sahut Desy.

"Ada apa?" Tanya Shani.

"Gue denger denger nih ya tadi si Gracia deketin lu lagi?" Kepo Desy.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang