Jangan lupa vote & komen !!!
Besok nya Shani menjemput Gracia di rumah nya untuk mengantarkan kan Gracia ke sekolah untuk masalah ia ke kampus itu bisa nanti karena Gracia lebih penting pikir nya. Bucin garis keras !!!
Shani telah sampai di rumah Gracia ia bukan nya masuk malah menunggu di teras rumah meskipun ia sudah ditawari masuk oleh orang tua nya Gracia ia lebih memilih nunggu di teras lebih adem pikirnya.
"Selamat pagi caniii" sapa Gracia setelah ia keluar dari rumah nya.
"Pagi juga calon pacar, pagi pagi udah manis banget gak sabar pengen cepet bawa ke kamar" ucap Shani.
"Canii mau ke kamar nya Gege? Ayoo Gege temenin emang canii mau ngapain di kamar nya Gege?" Tanya Gracia yang membuat Shani melotot tak percaya ingatkan pada Shani kalo calon pacar nya itu masih polos.
"Lupain, ayo gue anter lu ke sekolah" ajak Shani yang langsung di angguki oleh Gracia.
Namun pada saat Shani sudah menaiki motor nya Gracia malah bengong bukan nya naik.
"Kenapa bengong? Mau gue tinggal?" Ucap Shani.
"Canii Gege gimana naik nya motor nya tinggi banget" ucap Gracia sambil cemberut.
"Dasar pendek" ledek Shani sambil tertawa setelahnya ia turun dari motor untuk membantu Gracia naik ke motor nya.
Namun sebelum ia menaikan Gracia ke motor nya Shani malah melepas jaket yang ia pake lalu melingkarkan jaket nya di pinggang Gracia yang membuat Gracia heran.
"Canii kenapa jaket nya nggak di pake" tanya Gracia.
"Gue gak mau paha mulus lu jadi tontonan sejalan raya" balas nya kemudian menggendong Gracia untuk naik ke atas motor nya.
"Xixixi canii itu romantis kaya yang Gege tonton di film Rapunzel" ucap Gracia sambil terkekeh.
"Pegangan ntar jatuh gue gak mau tanggung jawab" titah Shani yang langsung dituruti oleh Gracia, namun saat tangan Gracia melingkar mulur di pinggang nya Shani malah menjadi salah tingkah.
"Pegangan yang erat" setelah itu Shani langsung melajukan motor nya menerobos jalan raya dan mengantarkan Gracia ke sekolah dengan selamat.
Sesampai nya di sekolah Gracia bukan nya Shani langsung pergi ia malah mengantarkan Gracia sampai ke kelas nya yang membuat semua siswa maupun siswi menjadi heboh karena ia kedatangan primadona.
"Cool banget sih, fix harus jadi milik gue"
"Dia ada hubungan apa ya sama Gracia?"
"Demi apa ratu jalanan datang ke sekolah"
"Dia juga CEO muda itu kan"
"Perfect banget sih semua dia tahta dia embat"
"Shani kamu sempurna"
Begitulah celotehan murid saat melihat Shani di koridor Gracia yang mendengar itu menjadi cemberut karena banyak yang membicarakan Shani ia tidak suka jika ada orang yang memuja Shani.
"Lu kenapa cemberut terus? Belum disuruh senyum sama ayang kah?" Tanya Shani.
"Ish canii Gege itu gak suka ada orang yang puji puji canii" rengek nya.
"Ouh lagi cemburu nih" batin Shani tersenyum.
"Yaudah jangan di dengerin gee cukup dengerin gue aja" balas Shani.