Jangan lupa vote & komen !!!
Lama perjalanan tak terasa mereka kini telah sampai di rumah Gracia dengan Shani yang masih mengikuti Gracia sudah berkali kali Gracia menolak tapi Shani tetap kekeuh untuk ikut mengantar Gracia ke rumah.
"Bundaaa Gege udah pulang" teriak Gracia begitu sampai di dalam rumah.
Shania yang mendengar itu langsung menghampiri anak semata wayang nya dan memeluk nya.
"Eh ini siapa sayang? Temen kamu?" Tanya Shania lembut pada Gracia.
Namun belum sempat Gracia menjawab Shani langsung menjawab ucapan Shania itu. "Saya Shani calon pacar nya Gracia" ucap Shani sambil menyalami tangan Shania dengan sopan bahkan ia menundukkan kepala nya saat ia bersalaman dengan Shania yang membuat Shania luluh akan kesopanan Shani.
"Saya Shania bunda nya Gracia, panggil bunda aja ya biar sama kaya Gracia"
"Kamu kok gak bilang kalau ada yang ngejar ngejar kamu hm?" Tanya Shania pada Gracia.
"Baru juga kenal tadi" ucap Gracia sambil cemberut.
"Astaga anak ini masih aja Denial" sindir Shania yang membuat Shani tertawa mendengar nya sedangkan Gracia menatap sebal pada bunda nya dan Shani.
"Yaudah Gracia kamu ganti baju dulu terus mandi dan Shani sini temenin bunda ngobrol" setelah mengatakan itu Gracia langsung berlari ke kamar nya meninggalkan Shania dan Shani sedang mengobrol di ruang keluarga.
"Kamu emang menyukai anak bunda?" Tanya Shania yang mendapat anggukan dari Shani.
"Gracia lucu, makanya Shani suka" ucap Shani sambil tersenyum.
"Kamu orang pertama yang berani nganterin Gracia sampai rumah loh biasanya yang naksir sama Gracia dia gak berani datang ke rumah ini karena ayah nya Gracia yang sangat posesif pada Gracia yang membuat mereka takut untuk datang kesini" jelas Shania.
"CK, cupu suka sama anak nya tapi takut sama bapak nya" batin Shani mencibir.
"Bentar lagi ayah nya Gracia kesini kamu jangan takut ya ayah nya Gracia baik kok" tutur Shania yang membuat Shani tersenyum padahal Shani tidak takut pada siapapun malahan orang lain yang takut pada nya.
"Ayah pulang" ucap Bobby ayah nya Gracia, Shania menghampiri Bobby dan langsung mendapatkan ciuman di kening nya.
"Ini siapa nya Gracia ya?" Tanya Bobby pada Shani.
Shani yang merasa kalau pertanyaan itu untuk nya langsung berdiri menghampiri Bobby dan menyalami nya seperti tadi ia menyalami Shania. "Saya Shani om calon pacar nya Gracia" penuturan Shani membuat wajah Bobby menjadi datar Shani yang sadar hal itu hanya tenang.
"Berani sekali kamu mengenalkan diri kamu kepada saya sebagai calon pacar nya Gracia" desis Bobby.
"Kan kalo saya bilang pacar itu belum sah om karena saya belum mendapat restu untuk berpacaran dengan Gracia dari om" ucap Shani santai.
"Saya tidak akan memberikan restu kepadamu" balas Bobby.
"Yasudah saya akan berjuang untuk mendapatkan restu om" ucap Shani.
Brukk
Bobby tiba tiba melayangkan pukulan di pipi Shani yang membuat Shani terhuyung dibuatnya. Sedangkan Shania yang melihat itu langsung hendak membantu Shani tapi di tahan oleh Bobby.
"Berapa kali pun om menolak saya akan tetap berjuang untuk meminta restu om" ucap Shani seakan dia tidak merasa kesakitan karena pukulan yang dilayangkan Bobby pada nya.