Jangan lupa vote & komen !!!
Gracia seorang playgirl yang sering berganti ganti pasangan. Sikap nya yang nakal dan sering menyetubuhi pacar pacar nya menambah kesan liar pada dirinya.
Seperti saat ini Gracia sedang duduk sendirian di bangku kampus nya sambil menunggu teman nya Mario dan Frans.
"Hai sayang" sapa seseorang yang langsung duduk di samping Gracia.
"Hm" balas Gracia tanpa berniat untuk menanggapi sapaan pacar nya itu.
"Kamu kenapa lemes banget? Mau aku kasih vitamin gak?" Ucap Nina pacar nya Gracia sambil mengedipkan sebelah mata nya pada Gracia.
"Gue gak mood buat making love" balas Gracia.
"Ayang mahh" rengek Nina.
"Apa sih njing Sono pergi gue lagi nungguin temen gue kenapa jadi Mak lampir yang Dateng" cibir Gracia.
"Kamu bilang aku nak lampir" ucap Nina marah.
"Nggak sayang, Sono pergi gue mau sendiri" ucap Gracia memaksakan senyum nya.
"Yaudah aku pergi dulu, kamu hati hati ya sayang, bye" Nina mengecup sekilas bibir Gracia sebelum pergi dari sana.
"Dasar Mak lampir"
Tak lama Mario dan Frans menghampiri Gracia dan langsung duduk di sebelah nya.
"Napa nih masih siang muka udah di tekuk aja" ucap Mario.
"Cewek gue rusak mood gue" balas Gracia.
"Cewek lu yang mana? Cewek lu itu banyak ada 15 jadi yang mana yang rusak mood lu?" Tanya Frans.
"Itu si Nina" jawab Gracia.
"Gak cape ngurusin banyak cewek?" Tanya Mario.
"Enak malahan tiap malem ganti ganti buat nganu" balas Gracia dengan tatapan mesum nya.
"Buat gue satu ya?" Pinta Mario.
"Kamu mah sama aku aja, kita tusuk tusukan" ucap Frans sambil menarik turunkan alis nya ke arah Mario.
"NAJIS BANGSAT" bentak Mario yang membuat Frans dan Gracia tertawa.
"Haha yaudah lu mau yang mana?" Tanya Gracia.
"Yang montok, bahenol boleh lah" jawab Mario.
"Gue juga mau dong gre yang mana aja yang penting enak" timpal Frans.
"Bukan nya lu mau tusuk tusukan sama Mario?" Goda Gracia.
"Gak ah hole nya Mario udah luber kebanyakan di ubek ubek sama om om" jawab Frans.
"Anjing enteng banget tu mulut, gue gak pernah main sama om om ya" ucap Mario sambil memukul kepala Frans keras.
"Berantem terus, malem ini ke bar kuy? Gue mau nyari cewek lagi" ucap Gracia.
"Gila lu gre, cewek lu udah banyak ngapain nyari cewek lagi" ucap Mario.
"Suka suka gue lah" balas Gracia.
"Yaudah ntar malem kita kesana ya ayang" timpal Frans sambil meremas remas pantat Mario.
"Tangan lu bangsat" Mario memukul tangan Frans yang berada di pantat nya.
"Kalian berdua ke Jerman deh udah cocok" usul Gracia.
"Najis bet gue sama si Frans kalo mau pun gue gak bakal milih si Frans" ucap Mario.
"Kok kamu gitu sih ayang" rengek Frans.
"Haha dah lah cabut kuy ke apartemen gue ntar malem kita ke bar" ajak Gracia.