Jangan lupa vote & komen !!!
Setelah selesai makan kini Shani dan Gracia berada di pasar malam karena Gracia mendadak ingin pergi ke sana bukan ke street food.
"Shani aku mau cotton candy" pinta Gracia.
"Beli aja sayang" balas Shani sambil menghisap Vape nya.
"Ngerokok terus kamu tuh" kesal Gracia.
"Ini Vape yang bukan rokok, bau nya juga wangi"
"Iya sih wangi strawberry" balas Gracia.
"Udah aku bilang strawberry and cigarettes itu perpaduan yang sempurna dan satu lagi strawberry and cigarettes always taste like you" bisik Shani di telinga Gracia yang membuat pipi Gracia merah seperti Tomat.
"U-udah ih ayo beli cotton candy"
"Hahaha pipi nya merah ya" kekeh Shani.
"Nyebelin" Gracia pergi ke stan cotton candy meninggalkan Shani yang masih tertawa.
Shani tidak menyusul Gracia tapi ia melihat Gracia dari kejauhan ntar juga Gracia balik lagi pikir Shani.
Tak lama Gracia menghampiri Shani dengan cotton candy di tangan nya sambil terus memakan cotton candy itu.
"Apa sih enak nya cotton candy? Baru masuk mulut udah ilang" ucap Shani.
"Apa sih enak nya makan asap? Sekali di Telen bisa batuk-batuk" balas Gracia yang membuat Shani merenggut sebal.
"Mau langsung pulang atau main dulu?" Tanya Shani.
"Aku mau boneka itu, tapi kamu yang main" jawab Gracia sambil menunjuk salah satu permainan menembak.
"Ayo kesana" Shani menarik tangan Gracia hingga sampai di area permainan itu.
"Kamu mau boneka yang mana?" Tanya Shani.
"Yang itu" tunjuk Gracia ke arah boneka panda.
"Bang saya mau main tapi cuma 3 kali aja"
"Oh boleh dek, ini senjata nya" penjual itu sambil memberikan Shani pistol mainan.
Kini Shani fokus menembak kaleng yang berada disana tapi tembakan nya selalu meleset tidak mengenai sasaran nya.
Sementara gracia ia hanya tertawa melihat Shani yang terus terusan gagal.
"Tadi aja nawarin mau hadiah yang mana kok sekarang gak ada yang kena" ejek Gracia."Bisa kena, kamu nya diam dulu" bantah Shani.
Shani menghampiri penjual itu sementara Gracia ia menatap heran apa yang di lakukan oleh Shani.
"Bang, saya mau menang dong gimana cara nya terserah Abang deh ntar saya bayar 3 kali lipat gimana?" Bisik Shani di telinga penjual itu.
"Serius?"
"Iya bang serius yang penting bantuin saya buat bisa dapetin boneka yang pacar saya mau"
"Yaudah, kamu bisa nembak lagi saya mau ngejatuhin kaleng nya dari belakang oke"
"Sip lah bang, ini nih yang gue demen"
Shani kembali ke stan menembak nya dan bersiap siap untuk menembak kembali.
Dorr
Tembakan Shani mampu membuat semua kaleng itu jatuh ke bawah yang membuat Gracia menatap nya tak percaya.
"Kamu hebat banget" puji Gracia.
"Iya dong kan pacar kamu harus hebat yang" pd Shani.
"Wah selamat ya dek, ini boneka nya" ucap penjual itu sambil memberikan boneka panda pada Gracia.