Jangan lupa vote & komen !!!
Shani dan Gracia adalah sepasang sahabat dari kecil sampai sekarang kini mereka telah berumur 19 tahun dan menempuh pendidikan di tempat yang sama yaitu kampus 48.
Malam malam Gracia sedang berdiam diri di kamar nya namun perut nya terasa sangat lapar mau makan tapi di bawah makanan nya sudah habis mau pesen online tapi ini sudah jam 1 malam sangat mustahil untuk memesan makanan.
"Laper banget astaga" gumam Gracia.
Gracia mengotak ngatik hp nya dan membuat status 'laper tapi gak ada makanan🥺'
"Percuma gree gak bakal ada yang bawain makanan jam 1 malam gini" kesal Gracia pada dirinya sendiri.
"Ni orang orang gak ada yang niat bawain makanan apa cuma liatin status gue aja"
Shani sempurna
Buka pintu, gue di depan.
Melihat pesan itu dengan buru buru Gracia keluar dari kamar dan membuka pintu rumah nya dan benar saja disana terlihat Shani yang sedang berdiri sambil menenteng banyak kresek di tangan nya.
"Nih katanya laper" Shani memberikan semua keresek yang di tangan nya kepada Gracia.
"Gak takut keluar malem malem?" Tanya gracia mengambil kresek yang disodorkan Shani.
"Gak, itu lu makan aja gue beli nya di pinggir jalan soalnya McD sama KFC udah pada tutup"
"Sini masuk dulu, atau mau nginep disini? Udah malem loh"
"Gue langsung pulang aja, ngantuk"
"Kalo ngantuk ngapain maksain kesini sih kalo sakit gimana hah!" Sentak Gracia.
"Jangan ngomel Mulu udah sana masuk terus makan yang banyak, gue mau pulang, bye" setelah mengatakan itu Shani langsung pergi dari rumah Gracia menggunakan motor kesayangan nya.
"Paling peka emang" gumam Gracia sambil tersenyum kemudian masuk kembali kedalam kamar nya.
Di dalam kamar nya Gracia memakan makanan yang tadi Shani berikan pada nya menurut nya Shani itu orang yang sangat baik dan sangat peka tentu nya.
Mereka sangat dekat dimana pun dan kapan pun seperti lem dan perangko bahkan di kampus banyak yang beranggapan kalau mereka berpacaran.
Setelah selesai memakan makanan nya kini Gracia terduduk di kasur nya karena menurutnya kalau habis makan langsung tidur itu akan membuat dirinya gemuk.
Dengan iseng Gracia menelfon Shani, panggilan pertama dan kedua tidak di angkat oleh Shani namun panggilan ketiga berhasil di angkat oleh Shani.
"Kenapa?" Tanya Shani di sebrang sana.
"Gapapa, cuma gabut aja gak ada yang nemenin" balas Gracia.
"Oke" tak lama kemudian Shani mengalihkan panggilan nya menjadi panggilan video. Dengan cepat Gracia mengangkat nya dan terlihat lah Shani yang sedang berbaring di kasur.
"Kamu tadi kemana? Kok gak di angkat" tanya Gracia.
"Abis mandi" balas Shani singkat.
"Kebiasaan, mandi jam segini nanti sakit"
"Gapapa lah cuma sakit kan gak mati"
"Lisan nya itu loh"
"Haha Kenapa gak tidur? Udah malem besok kan kuliah pagi"