Jangan lupa vote & komen !!!
Di pagi hari kini di rumah Shani dan Gracia sedang terjadi keributan antara Shani dan vino sepupu dari Gracia.
"Mas Shani ayo kita tusuk tusukan" ucap vino sambil mencoba mendekati Shani.
"Eee monyet jauh jauh lu dari gue" balas Shani sambil menjauh dari vino.
"Mas Shani dari dulu aku itu suka sama mas Shani kenapa mas Shani malah nikahin Gracia sih bukan aku" ucap vino sambil cemberut.
"Eh bencong kita sama sama punya batang ya, ngapain gue kawin sama banci kek lu"
"Ihh kan kita bisa tusuk tusukan" rengek vino.
"YAAMPUN GRACIA INI SEPUPU BENCONG LU KENAPA SIH" teriak Shani prustasi.
"Mas Shani ayo nikahin aku" pinta vino.
"Najis!" Ucap Shani kemudian pergi ke ruang tengah dan berbaring di sofa ruang tengah nya. Dengan Gracia yang berada di depan nya sambil menonton tv.
"Ngapain sih lu pagi pagi udah berisik aja" ucap Gracia.
"Tuh sepupu lu yang bencong deketin gue Mulu, geli gue" balas Shani.
"MAS SHANI IHH KOK VINO NYA DI TINGGAL" teriak vino saat sampai di ruang tengah.
"Berisik lu banci gue pusing mau tidur"
"Tidur berdua yuk di kamar sambil tusuk tusukan" balas vino kemudian berjalan mendekati Shani.
"Jangan Deket Deket lu" ucap Shani sambil mengangkat bantal sofa seolah akan melemparkan bantal sofa itu pada vino jika vino mendekat ke arah nya.
"Udah sih Shan terima aja lagian kasian tu vino kek nya cinta mati sama lu" sahut Gracia.
"Tuh kan Gracia aja udah restuin kita berdua, terus kapan kamu nikahin aku nya" ucap vino.
"Apasih Gee lu kan bini gue emang lu mau gue duain?"
"Ya nggak lah, kan abis lu nikah sama vino gue bisa gugat cerai lu"
"Jadi janda mampus lu"
"Ya gapapa dong gue kan bisa nyari duda kaya raya"
"Mas Shani ayo bobo" ajak vino.
"Stop panggil gue mas anjir gue geli" ucap Shani.
"Gracia liat mas Shani nya jahat sama vino" rengek vino sambil menarik narik kaos Gracia. Sedangkan Shani yang melihat itu hanya bergidig ngeri.
"Bujuk dong mas Shani nya sampe dia mau bobo sama vino" balas Gracia sambil mengelus kepala vino.
"Mas Shani ayo bobo, kalo mas Shani gak mau vino nangis nih" ancam vino.
"Nangis aja gak peduli gue" balas Shani.
"Huaaaa Gracia hikss mas Shani nya jahat gak mau bobo sama vino" Isak vino.
"Hayoloh Shani anak orang nangis hayoloh" kompor Gracia.
"Eh si bencong malah nangis beneran" ucap Shani.
"Bujuk Shan liat tuh vino nya nangis"
"Gak mau gue bujuk banci" tolak Shani.
"Gue telfon Tante Rena loh bilang kalo anak nya di buat nangis sama lu biar lu di marahin sama Tante Rena" ancam Gracia.
"J-jangan dong"
"Makanya bujuk nih biar gak nangis lagi"
"Gracia bini gue itu lu bukan vino kenapa sih lu mau banget gue kawin sama tu bencong" kesal Shani.