Jangan lupa vote & komen !!!
Setelah selesai makan Gracia membereskan bekas makanan mereka berdua dan mencuci piring bekas mereka.
Namun saat Gracia sedang mencuci piring tiba tiba Shani memeluk Gracia dari belakang.
"Gracia kenapa kamu sexy banget sih" bisik Shani di telinga Gracia.
"Oh udah normal lagi" batin Gracia.
Gracia mencuci tangan nya dan membalikan tubuh nya untuk menatap Shani.
"Aku lebih suka kamu mode bayi loh daripada kamu mode dewasa yang mesum nya di atas rata rata" ucap Gracia.
"Kalo aku mode bayi emang kenapa?"
"Kalo kamu mode bayi itu kamu jadi penurut, manja, agak cengeng sih tapi aku suka deh daripada mode kaya gini udah mesum ngeselin lagi"
"Aku gak ngeselin ya" bantah Shani.
"Heleh, playing victim" cibir Gracia.
"Mau kiss" ucap Shani sambil mempout kan bibir nya.
"Gak ada kiss kiss san kamu tuh suka bikin seneng reader's aja, kali ini udah biarin biar mereka gk ngelunjak"
Awokawokawok
"Tidur yuk, aku ngantuk" ucap Gracia.
"Ayo" Shani menggendong Gracia menuju kamar nya.
Setelah sampai di dalam kamar nya Shani menidurkan Gracia ke kasur nya kemudian dia merebahkan diri nya sendiri di samping Gracia dan memeluk Gracia dengan erat.
Namun bukanya tidur Gracia malah memainkan hp nya dan bermain sosmed melupakan fakta bahwa tadi dia sendiri yang bilang ngantuk.
Sedangkan Shani ia sudah tertidur di sebelah nya dengan sangat pulas.
Perlahan Gracia mengangkat tubuh nya untuk bersandar di kepala ranjang yang membuat Shani kini hanya memeluk pinggang nya Gracia.
Gracia anteng memainkan hp nya sambil menggumam tidak jelas namun antensi nya kini beralih ke hp Shani yang dari tadi terus berbunyi.
"Siapa sih" dengan kesal Gracia mengambil hp Shani dan melihat pesan yang masuk.
Gracia melihat nama si pengirim kemudian mengernyitkan dahi nya.
"Vienny?" Gumam Gracia.
"Oh i see Vienny mantan nya Shani itu kan kok aku bisa lupa sih, trus kenapa lagi ini malah spam Shani pake manggil sayang lagi" dumel Gracia.
Gracia tidak membalas pesan itu tapi dia langsung memblokir nomor nya Vienny agar ia tidak menghubungi Shani lagi.
Dengan iseng Gracia memposting foto dirinya nya dan Shani di laman Instagram nya hanya untuk memberi tau kalau Shani itu hanya milik nya. Ingat Shani hanya milik Gracia.