Jangan lupa vote & komen !!!
Ini genre nya bxg ya Shani nya cowok bisa diliat dari pict yang di bawah, Mimin udah ngedit Shani jadi cowok dan GANTENG BANGET WOY😭
Shani Indra natio seorang laki laki tampan dan sangat berwibawa dia tidak suka adanya kesalahan sedikitpun di hidupnya, maka dari itu ia terkenal dengan julukan Shani si sempurna namun dibalik itu semua ia juga telah memiliki seorang istri yang sangat dicintai nya yg bernama Shania Gracia natio, awal mereka menikah memang karena perjodohan dari orang tua nya tapi lambat laun mereka berdua merasakan benih benih cinta nya, hingga pernikahan nya sangat harmonis dan terjaga sampai sekarang.
"sayang bangun udah pagi kamu hari ini ke kantor kan" ucap sang istri membangunkan Shani yang masih terlelap.
"Five minute again please" racau Shani dengan mata yang masih tertutup.
"Yaudah aku beres masak kamu harus udah bangun" ucap Gracia yang hanya di balas deheman oleh Shani.
Jujur Shani sangat ngantuk karena kemarin malam ia kerja rodi bersama sang istri di atas ranjang nya.
Gracia kembali turun ke dapur dan melanjutkan masak nya yang tadi tertunda, dengan telaten Gracia memasukan semua bumbu kedalam masakannya yang membuat aroma harum masakan menyeruak di dapur itu.
Meskipun mereka mempunyai banyak asisten rumah tangga tapi Gracia memilih untuk memasak masakan nya sendiri karena ia pikir itu salah satu tugas seorang istri.
Setelah masakannya selesai Gracia mematikan kompor nya dan langsung menghidangkan masakan nya di meja makan menunggu Shani yang masih di kamar. Gracia pun kembali ke dalam kamar dan mengecek Shani namun sekarang ia ingin melempar panci ke kamar nya karena Shani belum juga bangun.
"Shani bangun ish" ucap Gracia.
"Five minute babe" ucapnya dengan suara serak.
"Gak ada ya daritadi lima menit lima menit udah lebih tau" kesal Gracia.
"Gak usah ke kantor aja ya? Sumpah aku ngantuk banget lagian kalo gak ke kantor satu hari juga gak bakalan bikin aku miskin" mohon Shani.
"Salah sendiri ngajak main sampe jam tiga subuh sekarang jadi ngantuk kan" ucap Gracia.
"Kan enak babe" balas Shani.
"Sana mandi terus makan aku udah siapin sarapanya"
"Males mandi yang dingin mending tidur enak anget" balas sambil kembali melilitkan selimut di tubuhnya.
"Yaudah gak ada jatah lima bulan" setelah mengatakan itu Gracia langsung berdiri dari duduk nya dan hendak meninggalkan Shani tapi tangan Shani langsung mencekal tangan Gracia.