Lips service

5.9K 477 14
                                    








          Jangan lupa vote & komen !!!







Di pagi yang cerah ini terlihat sepasang kekasih sedang tertidur di kasur nya dengan posisi yang saling berpelukan seolah berbagi kehangatan di pagi itu.

Sepasang kekasih itu bernama Shani Indira dan Shania Gracia yang sudah berpacaran selama 3 tahun lama nya.

Tak lama Shani mengerjapkan mata nya dan melihat sang kekasih yang masih tertidur pulas.

Cup

Shani mengecup bibir Gracia sekilas. Namun Gracia tidak terusik dari tidur nya.

Shani terus mengecup bibir tipis Gracia itu berkali kali sampai membuat Gracia terganggu dan membuka mata nya.

"Kamu apaan sih" ucap Gracia dengan suara serak nya.

"Morning kiss" ucap Shani.

"Mesum" cibir Gracia.

"Kiss lagi dong" pinta Shani sambil memajukan kedua bibir nya.

Gracia menarik tengkuk Shani dan langsung menyambar bibir Shani. Tanpa menunggu lama lagi akhirnya Shani menggerakan bibir nya melumat dan mengecap bibir Gracia.

Setelah lama berciuman akhirnya Shani melepaskan ciuman nya dan mengusap bibir Gracia yang sudah membengkak karena ulah nya.

"Kenapa sih suka banget ciuman?" Tanya Gracia.

"Enak tau, bibir kamu kaya jelly" jawab Shani.

Shani kembali mendekatkan wajah nya ke wajah Gracia namun dengan cepat Gracia menahan bahu Shani yang membuat Shani menatap nya kesal.

"Apa sih Gee" kesal Shani.

"Kita mau sekolah Shani, tahan dulu"

"Aishhhh dahlah" Shani turun dari ranjang nya dan berjalan menuju kamar mandi.

"Jangan ngambek gitu jelek" cibir Gracia.

Setelah kedua nya selesai melakukan ritual mandi nya. Kini mereka berdua sedang duduk di meja makan sambil menikmati sarapan nya.

"Kamu jangan makan saos banyak banyak" tegur Shani.

"Kenapa?"

"Ntar kalo ciuman rasa nya pedes"

"Biarin lah kan kamu yang ngerasain nya juga bukan aku" balas Gracia.

Setelah selesai dengan sarapan nya mereka berdua langsung pergi menuju sekolah menggunakan mobil Shani yang baru saja di belikan oleh orang tua nya. Katanya untuk mengantar jemput calon mantu nya.

Shani mengemudikan mobil nya dengan kecepatan rata rata karena jalanan juga sedikit ramai. Tak lama mobil Shani sampai di parkiran sekolah milik keluarga nya itu.

"Gracia" panggil Shani saat Gracia akan turun dari mobil nya.

"Apa?"

"Lips service" ucap Shani sambil memajukan bibir nya.

"Yaudah sini"

Gracia menarik kepala Shani lalu mencium bibir Shani dan melumat nya dengan lembut yang membuat Shani terlena dalam ciuman nya. Shani memasukan lidah nya kedalam mulut Gracia dan mengajak lidah Gracia untuk berperang dengan lidah nya di dalam sana.

Gracia melepaskan ciuman nya untuk mengambil nafas. "Hah kamu kalo ciuman gak inget waktu" kesal Gracia.

"Bibir kamu manis, aku suka" balas Shani.

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang