Gege & Cani invasion

3.8K 291 46
                                    







Seperti biasa kita intro dulu ygy

Wababiwababi wababiwababa wababiwababi babababababa babababababa wababiwababa bababababa wababiwababi

Wababiwababi wababiwababa wababiwababi babababababa babababababa wababiwababa bababababa wababiwababi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baba bababababa" ucap Cani sambil menunjuk ke arah stand makanan di pinggir jalan.

"Bababababa" bantah Gege pertanda ia tidak mau di perintah oleh Cani.

"Bababa" tegas Cani yang membuat Gege takut dan langsung menghampiri stand makanan itu.

"Babababa bababababa" dumel Gege saat sedang mengantri membeli minyak bersama ibu ibu kelinci yang lain nya.

"Bababa bababababa" Gege menyerobot antrian ibu ibu itu dan langsung membawa kabur minyak dalam botol yang berada di sana.

"Baba babababa" Gege memberikan minyak itu pada Cani yang langsung disambut antusias oleh cani.
(Maklum minyak langka)

"Bababa?" Tanya canii pada Gege.

"Baba bababababa bababababa babababababa babababababa bababababa baba babababababa bababababa bababababa" jelas Gege yang membuat Cani marah dan langsung menarik telinga Gege lalu menyeretnya masuk kedalam rumah nya.

"Bababababa" tegas Cani dengan nada marah nya.

"BABABABA" bentak Cani pada Gege.

"Babababa" lirih Gege.

Kemudian Cani mendekati Gege dan memeluk nya dengan erat.

"Bababa bababa" ucap cani sambil mengelus kepala Gege.

"Baba babababa?" Tanya Gege pada Cani.

"Bababababa bhuahahahahaha" jawab Cani sambil tertawa yang membuat Gege ikut tertawa.

"Bhuahahahahaha bababababa" tawa Gege.

Cani menampar keras kepala Gege agar Gege berhenti tertawa.

"Babababa baba" Gege mengikuti Cani untuk pergi keluar rumah, entah mau kemana Gege hanya menuruti nya saja.

"Bababa baba bababababa baba?" Ucap Cani.

"Baba" balas Gege sambil berpose hormat pada Cani.

Gege berjalan mendekati anak kecil yang seperti nya sedang memakan permen lalu tanpa aba aba Gege langsung mengambil permen itu dan berlari ke arah Cani.

"Baba babababa" Gege memberikan permen itu pada Cani yang langsung di makan oleh Cani.

"Baba baba" ucap Cani sambil mengelus kepala Gege.

"Babababa?" Tanya Gege.

"Baba" Cani memberikan permen nya tadi pada Gege yang langsung di terima oleh Gege.

"Bababababa" gumam Gege.

"Babababa" balas Cani sambil melihat pemandangan kota dengan Gege di samping nya.

Rasanya ia sangat beruntung mempunyai Gege di hidupnya karena Gege sudah seperti pembantu untuk nya.

Cani juga diam diam menyimpan perasaan kepada Gege karena Gege selalu menuruti keinginan nya.

"Bababababa" lirih Cani sambil melihat ke arah Gege yang sedang memakan permen nya.

"Baba babababa" ucap Gege sambil menyodorkan permen itu ke mulut Cani.

"Baba" Cani menolak permen itu ia lebih memilih untuk melihat pemandangan kota.

"Bababababa?" Tanya Gege.

"Baba bababababa bababa" jawab Cani sedih.

"Baba babababa babababababab baba" Gege merangkul bahu Cani yang membuat Cani tersenyum kembali.

"Bababa Gege" ucap Cani.

"Bababababa Cani" balas Gege.
























Next apalagi ni guys?

Lanjut part 2

TENAGE LOVE [GRESHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang